TribunLampung/

Wisata

(VIDEO) Martabak Hendra Kelezatannya Sejak 1992

"Martabak Hendra sendiri sudah berdiri sejak 1992 dan saat ini mempunyai dua cabang yaitu yang di bambu kuning dan yang satunya di samping Chamart ini

(VIDEO) Martabak Hendra Kelezatannya Sejak 1992

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Martabak manis termasuk salah satu camilan favorit. Karena itu semakin banyak gerai yang menawarkan martabak manis aneka topping.

Menyantap martabak manis rasanya tak pernah membosankan. Apalagi kini penjualnya semakin kreatif dengan isian martabak. Mau pilih klasik sampai premium, semuanya ada. Seperti kreasi martabak manis di tempat berikut.

Baca: Kedapatan Bawa Narkoba, Dua Pemuda Menginap di Hotel Prodeo

Martabak hendra yang berada di Jalan Imam Bonjol gedong air Bandar Lampung tepatnya di samping Chamart. Martabak ini punya ukuran tebal dengan aroma mentega. Adonannya terasa begitu empuk lembut. Untuk pilihan topping klasik seperti keju, cokelat atau kacang isiannya sangat royal.

"Martabak Hendra sendiri sudah berdiri sejak 1992 dan saat ini mempunyai dua cabang yaitu yang di bambu kuning dan yang satunya di samping Chamart ini" ujar Ika penanggung jawab sekaligus owner martabak Hendra.

Baca: Skor Akhir Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan - Garuda Nusantara Kalah dengan Skor 0-4

Martabak Hendra ini tak ada bedanya dengan martabak lain namun yang menjadi pembedanya ya itu soal rasa karena rasanya tidak terlalu manis dan toppingnya bisa request bisa dikit dan bisa banyak dan tidak terlalu malam atau tidak membuat jenuh.

Untuk harganya sendiri masih sangat terjangkau mulai dari yang sangat spesial ini jika anda Males keluar rumah martabak Hendra juga melayani delivery melalui go-food ataupun delivery Courier lainnya.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help