TribunLampung/
Home »

Metro

Begini Kata Polisi Soal Penyebab Kebakaran STKIP Kumala dan STMIK Dharma Wacana

Polres Kota Metro masih menunggu hasil investigasi penyebab kebakaran besar di Gedung STKIP Kumala dan STMIK Dharma Wacana, Minggu, 5 November 2017

Begini Kata Polisi Soal Penyebab Kebakaran STKIP Kumala dan STMIK Dharma Wacana
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Dua petugas pemadam kebakaran kelelahan menjinakkan api kebakaran di STKIP Kumala dan STMIK Darma Wacana, Kota Metro, Provinsi Lampung, Minggu, 5 November 2017 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Kota Metro masih menunggu hasil investigasi untuk mengetahui penyebab kebakaran besar di Gedung STKIP Kumala dan STMIK Dharma Wacana, Minggu, 5 November 2017.

"Nanti kami olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab dan perkiraan kerugian yang terjadi akibat kebakaran di dua gedung ini," beber Ajun Komisaris Besar Umi Fadillah, Kepala Polres Metro.

Baca: Kerudungnya Dikecam Warganet, Begini Jawaban Menohok Yenny Wahid

Ia mengaku, beluk bisa menyimpulkan apa penyebab sebelum data olah TKP keluar.

Seorang warga mengambil gambar sisa gedung STKIP Kumala, Kota Metro, Provinsi Lampung, yang 90 persen ludes dilalap jago merah, Minggu, 5 November 2017
Seorang warga mengambil gambar sisa gedung STKIP Kumala, Kota Metro, Provinsi Lampung, yang 90 persen ludes dilalap jago merah, Minggu, 5 November 2017 (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Ia pun mengistruksikan anggota untuk berjaga dan membantu proses evakuasi jika ada barang berharga yang masih bisa terselamatkan. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk penyebab, kerugian, dan lainnya, itu nanti kita kabari teman-teman pers, setelah hasil investigasi kita keluar ya," katanya saat dijumpai di lokasi kebakaran.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help