TribunLampung/

Wisata Lampung

Iced Latte Ini Punya Rasa yang Unik Lho

Satu lagi tempat nongkrong asyik hadir di Kota Bandar Lampung. Berlokasi di pusat kota,

Iced Latte Ini Punya Rasa yang Unik Lho
Tribun Lampung/Heru Prasetyo
Iced Latte New Town Coffee Bandar Lampung. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG HERU PRASETYO

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu lagi tempat nongkrong asyik hadir di Kota Bandar Lampung. Berlokasi di pusat kota, kafe yang diberi nama New Town Coffee berada di salah satu bagian Hotel Anugerah Express di Jalan Ahmad Yani, No 1, Tanjungkarang Pusat.

Keberadaannya yang strategis menjadi pilihan anak nongkrong dan eksekutif muda untuk berbincang bisnis sambil menyeruput kopi. Di sini, ada satu sajian kopi yang cukup nikmat diminum saat cuaca panas. Sajian khas tersebut yaitu Iced Latte.

Secara umum Iced Latte ini sama seperti kopi susu pada umumnya. Menariknya adalah sensasi rasa dan kesegaran penyajian yang tak terlupa. Iced Latte terdiri dari dua bahan. Bagian bawah gelas adalah racikan espresso dari kopi terbaik robusta Lampung. Setelah itu dilengkapi dengan susu kental manis di dalamnya.

Ekstrak kopi dari espresso memiliki rasa yang pekat dan tajam. Cocok bagi mereka yang sebelumnya tidak begitu suka dengan kopi. Sebab kopi espresso ini telah berbaur dengan susu, dan menurunkan rasa pahit kopi.

Rasa unik ini sangat nikmat. Kopinya kental, aromanya harum khas kopi, pahitnya luar biasa, tetapi tentu saja tanpa ampas. Ice cube-nya pun menambah sensasi dingin dan segar dari manisnya minuman ini.

Setelah semua larutan yang berasal dari kopi Lampung atau kopi terbaik nusantara masuk ke dalam gelas, kita tinggal menambahkan gula sesuai selera, mengaduknya, lalu meminumnya. Real nice coffee. Benar-benar mak nyus.

Walau Anda tidak sedang menginap di hotel setempat, New Town Coffee siap menyambut pengunjung. Selain Iced Latte masih banyak varian minuman kopi yang siap dinikmati oleh pengunjung. Tentu dengan harga yang aman di kantong Anda.(*)

Penulis: heru prasetyo
Editor: Gustina Asmara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help