TribunLampung/
Home »

Video

Video Tribun Lampung

(VIDEO) Maxiio Lampung Sempat Vakum, Kini Bergeliat Kembali

Di Lampung hadir komunitas yang menyatukan dua penggemar mobil Daihatsu Granmax dan Luxio yaitu Maxxio

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Daihatsu Granmax dan Luxio dikenal di masyarakat sebagai kendaraan niaga yang cukup mampu diandalkan.

Jumlahnya pun cukup banyak beredar di masyarakat. Maka jangan heran, bila di Lampung hadir komunitas yang menyatukan para pemilik dua kendaraan tadi.

Baca: Modus Penipuan Agen TKI Terbongkar di Lampung Timur, Begini Cara Tersangka Meyakinkan Korbannya

Komunitas ini bernama Maxxio Chapter Lampung.

Maxxio sendiri merupakan akronim yang berasal dari gabungan dua kata yang merupakan kendaraan yang menyatukan para anggotanya, Grand Max dan Luxio.

Humas Maxxio Chapter Lampung Eko Novriadi mengatakan, komunitas ini sebenarnya telah ada sejak 2013 silam.

Hanya saja jumlah anggota dan eksistensi para anggota yang bernaung di dalam komunitas tidak begitu aktif. Sehingga sempat vakum.

"Maxxio sendiri masuk Lampung sekitar 3 atau 4 tahun lalu yang dipelopori Tante. Namun saat beliau menikah dan pindah ke Belanda, komunitas ini tetap aktif kami lanjutkan," ungkap Eko.

Sebagai komunitas yang merangkul banyak pengguna, Maxxio Lampung juga terafiliasi dengan Maxxio yang ada di pusat.

Tercatat nomor registrasi member pertama Maxxio Lampung yang terinput adalah nomo 020. Hingga kini bertambah dengan total 30-an anggota yang bergabung.

"Semula hanya beberapa orang saja yang ada di Maxxio, dan kini kami sudah rangkul cukup banyak member dan sampai angka 30-an anggota. Kami berharap jumlah ini masih bisa bertambah seiring berjalannya waktu," lanjut dia.

Penulis: Heribertus Sulis
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help