TribunLampung/
Home »

Video

Video Tribun Lampung

(VIDEO) Polda Lampung Ringkus 2 Perampok Spesialis Truk

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung meringkus dua tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis mobil truk.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung meringkus dua tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis mobil truk.

Kedua tersangka adalah Johendri (35) warga Sukadana udik, Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara; dan Darminsah (41) di Wonosari, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Baca: Honda Lampung Raya Berikan Promo Akhir Tahun, Cek Disini

Mereka ditangkap Minggu dini hari, 5 November 2017 sekitar pukul 03.00 WIB.

“ini hasil dari pengembangan laporan yang ada di Lampung Utara, dan dikembangkan ternyata berada di Pringsewu,” terangnya dalam ekspose di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa 7 November 2017.

Menurut Heri, mulanya petugas menangkap Johendri di Pringsewu. Namun saat penangkapan ada Darminsyah yang juga residivis.

"Jadi dua-duanya itu, adalah residivis, dan sama-sama pemain lama," sebutnya.

Barang bukti yang disita yakni kunci T satu unit, sepeda motor Suzuki Spin BE 3254 RI, sepeda motor Honda BeAT Biru, sepeda motor Honda BeAT putih merah, sepeda motor Honda BeAT hitam merah, sepeda motor Honda Revo BE 3254 RI, dan Daihatsu Xenia silver.

Heri Sumarji mengungkapkan penangkapan kedua tersangka bermula saat melakukan pengejaran terhadap Jonhendri.

"Jonhendri ini adalah tersangka curas spesialis truk, ia tak segan menganiaya sopirnya dan diambil truknya," sebut Heri, Selasa 7 November 2017.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help