TribunLampung/

Kesehatan Gratis, Herman HN Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap per Kampung Bila Terpilih Gubernur

Kesehatan Gratis, Herman HN Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap per Kampung Bila Terpilih Gubernur

Kesehatan Gratis, Herman HN Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap per Kampung Bila Terpilih Gubernur

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kesehatan Gratis, Herman HN Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap per Kampung Bila Terpilih Gubernur.

Tidak hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, bakal calon (Balon) gubernur Lampung Herman HN ternyata menghadiri acara konsolidasi intenral bersama DPC PDI-P Kota Bandar Lampung, Rabu (8/11/2017).

Baca: Herman HN Mengaku Atribut Kampanye sudah Dipasang di Beberapa Kabupaten

Baca: Herman HN Ungkap Kriteria Wakil yang Dibutuhkannya untuk Maju Pilgub

Herman HN yang didampingi jajaran pengurus PDIP tingkat cabang dan ranting meminta para kader untuk tetap solid jelang Pilgub 2018 mendatang. Dalam agenda ini Herman HN berharap kepada seluruh anggota maupun kader partai, untuk segera merapatkan  barisan memenangkan Pilgub 2018 mendatang.

Wali Kota Bandar Lampung ini juga berjanji akan menerapkan pola pembangunan yang sama di seluruh kabupaten/kota, layaknya program di Kota Bandar Lampung, apabila ia terpilih menjadi Gubernur.

“Apabila nantinya, saya dipercaya oleh masyarakat Lampung untuk memimpin maka apa yang menjadi harapan wong cilik bisa saya wujudkan. Seperti kesehatan, itu akan saya gratiskan dan setiap kampung akan dibangun Puskesmas Rawat Inap dan Puskesmas Pembantu di setiap desa. Demikian halnya di bidang pendidikan, akan saya gratiskan,” katanya

Ditanya terkait calon wakil gubernur yang akan mendampingi nya, Herman HN menyatakan dirinya sudah menyodorkan 4 nama calon pendamping, baik dari internal maupun eksternal partai ke DPP.

“Sudah ada 4 nama yang kita ajukan ke DPP. Namun saat ini kita belum bisa sampaikan siapa saja nama-nama calonnya. Nanti DPP yang memutuskan. Belum ada konsolidasi dengan partai lain. Sejauh ini masih empat nama yang kami ajukan ke DPP, yang berpeluang menjadi wakil saya," kata Herman. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help