TribunLampung/

Maju Pemilihan Bupati, Bang Salam Minta Doa Kyai di Tanggamus

Bakal calon bupati Tanggamus Darussalam atau yang akrab disapa Bang Salam mendapatkan kunjungan sejumlah alim ulama setempat, Rabu (8/11/2017).

Maju Pemilihan Bupati, Bang Salam Minta Doa Kyai di Tanggamus

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon bupati Tanggamus Darussalam atau yang akrab disapa Bang Salam mendapatkan kunjungan sejumlah alim ulama setempat, Rabu (8/11/2017). Adapun alim ulama yang berkunjung antara lain pemimpin Pondok Pesantren Modern Nahdlatul Ulama Talang Padang KH. Wahid Jamas, Perwakilan MUI Ust. Jamaludin berserta Majelis Ta'lim Darussalam Tanggamus.

Suasana kekeluargaan dan bersahabat menyelimuti senda garau dan canda tawa dalam pertemuan tersebut. Kedatangan rombongan disambut baik keluarga Bang Salam. Menurut KH Wahid Jamas kedatangan mereka untuk menjalin silaturahmi.

"Dari sini kita bisa membahas banyak hal, salah satunya Majelis Ta'lim Darussalam yang akan dibentuk, semoga Majelis Ta'lim Darussalam menjadi Majelis Ta'lim yang mempersatukan ummat, khususnya di Kabupaten Tanggamus dan majelis yang terbuka untuk siapa saja tanpa memandang latar belakang jama'ah yang penting niatnya mengaji, menuntut ilmu dan mencari keridhoan Allah SWT," katanya dalam riilis, kepada Tribun.

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help