TribunLampung/

Nikmatnya Caffe Latte di Dawiels Cafe and Resto

Caffe Latte yang Tribun Lampung cicipi di Dawiels Café and Resto di Jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – menikmati secangkir kopi memiliki kenikmatan tersendiri. Biji kopi memiliki rasa yang berbeda tergantung cara pengolahan dan peracikan dari sang baristanya.

Salah satunya ialah Caffe Latte yang Tribun Lampung cicipi di Dawiels Café and Resto di Jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Hidangan kopi Caffe Latte yang berada di tempat ini memiliki rasa yang segar dan nikmat.

Caffe Latte ini secara tampilan memiliki bentuk warna yang cantik yaitu adanya warna cream keputihan pada bagian bawahnya serta terdapat warna cklat muda pada bagian atasnya.

Bahan pembuatan kopi ini sendiri terbuat dari biji kopi yang digrinder kemudian diberi gula cair serta fresh milk yang membuat rasanya menjadi nikmat dari pencampuran ketiga komponen bahan tersebut.

Agus, salah satu penikmat Kopi mengatakan, kopi Caffe Latte yang dirasakannya tersebut memang memiliki rasa yang nikmat, bisa membuat enjoy sang pencicipnya.

“Saya suka kopi dan memang sering keliling ke kafe-kafe untuk mencicipi aneka kopi dan makanan lainnya yang enak. Khusus untuk kopi, tergantung dari indivindu saja, dia suka jenis robusta, arabika, ataupun dengan cara metode penyeduhan seperti V60, Vietnamn drip ataupun Latte dan lain sebagainya. Intinya segala jenis kopi saya suka dan Caffe Latte yang saya cicipi ini tergolong minuman yang memiliki taste yang nikmat apalagi di seruput ketika malam hari,”ujarnya.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help