TribunLampung/

Pisang Kuburan Mantan ala De' Essen Cafe Bakal Bawa Galaumu Hilang

Pisang Kuburan Mantan ala De' Essen Cafe Bakal Bawa Galaumu Hilang. Bayang-bayang mantan masih terniang di kepala?

Pisang Kuburan Mantan ala De' Essen Cafe Bakal Bawa Galaumu Hilang
Pisang janten kuburan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Pisang Kuburan Mantan ala De' Essen Cafe Bakal Bawa Galaumu Hilang. Galau karena masih kepikiran mantan? Bayang-bayang mantan masih terniang di kepala? Segera lepaskan semua bayang-bayang mantan di kepala. Dengan menikmati Pisang Kuburan Mantan ala De' Essen Cafe, bayangan mantan sekejap akan hilang dari kepala.

Baca: Polisi Masih Tunggu Hasil Rekam Medik Soal Dugaan Bunuh Diri Dokter Wanita di Metro

Baca: Kisah Pengemudi Bus di Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Tak Tunggu Kursi Penuh, Tamu Langsung Diantar

Terbuat dari pisang janten, sensasi rasanya bakal membuat kamu melupakan segala kepenatan kegiatan sehari-hari, termasuk mantan. Pisang janten yang digoreng dan diberi topping cokelat caramel, keju dan susu ini bisa membuat lidahmu menari menikmati rasanya.

Sensasi krispinya pun sangat terasa dari tepung yang melumuri pisang. Ketika digigit, krispi diawal dan hangatnya pisang sangat membuat lidah ketagihan. Selain itu, Pisang Kuburan Mantan ini juga cocok untuk cemilan.

Untuk menikmati Pisang Goreng Mantan ini, kamu bisa datang ke De' Essen Cafe Jalan Za Pagar Alam Nomor 43 A. Satu porsi menu unik ini pun tak perlu merogoh kocek dalam, hanya Rp13 ribu. Dengan harga semurah itu sudah bisa menikmati makanan yang tak murahan. Bahkan bisa untuk melupakan mantan.

Owner De' Essen Evan mengatakan Pisang Kuburan Mantan memang diciptakan untuk melepas penat aktivitas harian. Menu yang dibuat dengan tambahan resep rahasia ini, kata Evan pun bisa mengurangi kadar stres. "Cokelat caramel kualitas supernya bisa meredakan stres," kata Evan.

Ia mengatakan untuk menikmati menu ini bisa berkunjung ke De' Essen. De' Essen buka mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Selain itu, De' Essen juga menyediakan menu yang tak kalah nikmat lainnya.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help