TribunLampung/

Wiyadi Ingatkan Ambulans Bantuan Herman HN Gratis, Kader PDIP Jangan Pungut Biaya

Wiyadi Ingatkan Ambulans Bantuan Herman HN Gratis, Kader PDIP Jangan Pungut Biaya

Wiyadi Ingatkan Ambulans Bantuan Herman HN Gratis, Kader PDIP Jangan Pungut Biaya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakal calon (Balon) gubernur Lampung Herman HN menghadiri acara konsolidasi internal bersama DPC PDIP Kota Bandar Lampung, Rabu (8/11/2017).

Dalam acara ini, Herman HN juga menyerahkan bantuan ambulan gratis PDIP Bandar Lampung, yang diterima langsung ketua DPC PDIP Bandar Lampung Wiyadi.

Wiyadi berharap ambulan ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung. ia menjanjikan penggunakan ambulan gratis.  

Baca: Herman HN Safari Politik ke DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, Ini Yang Disampaikan

Baca: Kesehatan Gratis, Herman HN Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap per Kampung Bila Terpilih Gubernur

“Silahkan kendaraan ambulans ini dipergunakan sebaik-baiknya dan juga untuk masyarakat. Catatan, ambulan ini gratis, tanpa biaya apapun. Awas kalau ada yang pungut biaya akan saya tindak tegas,” kata Wiyadi.

Ketua DPRD Bandar Lampung ini juga membenarkan program konsolidasi bertajuk Herman HN menyapa kader PDI Perjuangan ini merupakan salah satu tugas dari DPP PDIP kepada Herman HN sebagai balon gubernur.

“Pada  kesepatan ini sampai detik ini DPP PDIP hanya memberikan satu surat tugas kepada Herman HN. Adanya isu pencabutan surat tugas itu tidak benar dan sampai saat ini belum ada surat pencopotan itu,” tegas Wiyadi.

“Apakah kita semua siap memenangkan Herman HN sebagai gubernur, kalau tidak sekarang kapan lagi kita mau punya gubernur dari PDI Perjuangan,” kata Wiyadi berapi-api saat sambutan yang dijawab “siap” kader PDIP Bandar Lampung.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD PDI Lampung Mingrum Gumay, mengatakan agenda ini bukan hanya sosialisasi Herman HN sebagai balon gubernur, tetapi juga sekaligus konsolidasi partai sampai tingkat ranting.

“Kita hadir ini adalah untuk menjaga marwah PDI Perjuangan dan Herman HN sebagai cagub PDI P. Dan hari ini kita di zona merah, artinya, ke depan kita bukan hanya bersaing daalam kompetisi tapi bertempur, maka kita berhenti berkelahi di dalam, kita gunakan energi untuk bertarung ke pileg dan pilgub. Adanya  PDIP ini, bukan ujug-ujug ada, tetapi lahir dari tetesan keringat dan perjuangan, maka mari kita satukan tekat dan semangat untuk menang,” kata Mingrum dalam sambutan. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help