TribunLampung/

Soal Balonwagub Ahmad Muzani Bilang: Diajak Ngomonglah, Kita Bukan Tas yang Dijinjing-jinjing

Soal Balon Wagub Sekjen DPP Gerindra Bilang: Diajak Ngomonglah, Kita Bukan Tas yang Dijinjing-jinjing.

Soal Balonwagub Ahmad Muzani Bilang: Diajak Ngomonglah, Kita Bukan Tas yang Dijinjing-jinjing
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani ramah tamah dengan kader, Sabtu (11/11) di kediaman PAC Partai Gerindra Pringsewu di Pringsewu Selatan 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Soal Balon Wagub Sekjen DPP Gerindra Bilang: Diajak Ngomonglah, Kita Bukan Tas yang Dijinjing-jinjing.

Partai Gerindra memberi syarat bagi Bakal Calon Gubernur yang menerima rekomendasi wajib memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Baca: Cowok Tampan Bantu Keramas Rambut Pacarnya di Kamar Mandi, Endingnya Tak Disangka-sangka

Baca: Angkat Derajat Warga Lampura, Balonbup Aprozi Alam Prioritaskan Ekonomi Kreatif dan UKM

Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan itu ketika diwawancara wartawan usai ramah tamah dengan kader, Sabtu (11/11) di kediaman PAC Partai Gerindra Pringsewu yang berada di Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

Dia mengatakan bahwa rekomendasi untuk Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Gerindra sudah keluar, yakni Arinal. Akan tetapi, kata dia, rekomendasi tersebut baru menyebut Gubernurnya, belum dengan Wakil Gubernur.

"Syaratnya orang yang direkomendasi harus memenangkan pak Prabowo jadi presiden, kemudian karena kita nomor dua patutnya dipikirkan untuk dicalonkan sebagai wakil gubernur," ujarnya.

Lebih lanjut, Muzani menginginkan Partai Gerindra diajak untuk berbicara berkaitan dengan Wakil Gubernur tersebut apakah harus dari Gerindra. "Ya diajak ngomong lah kita, kita kan bukan tas yang dijinjing-jinjing," tukasnya.

Muzani menambahkan bahwa semua rekomendasi partai itu finalnya di form KPU. Menurut dia, Undang-Undangnya yang mengatakan begitu. Ketua DPC Gerindra Pringsewu Reza Brawi mengatakan bahwa kader Gerindra siap memenangkan Prabowo sebagai presiden.

Selain itu, lanjut dia, siap memenangkan pemilu sehingga kedepan Gerindra jadi pimpinan legislatif. Pada 2019 mendatang berharap dapat melampui enam kursi legislatif yang ada saat ini sehingga menjadi pemenang Pemilu.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help