TribunLampung/

Tata Super ACE HT Punya Daya Angkut dan Daya Tanjak yang Lebih Baik

distributor resmi dan pemegang merek Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi Tata Super Ace HT 1400 cc diesel, di Lampung.

Tata Super ACE HT Punya Daya Angkut dan Daya Tanjak yang Lebih Baik

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Setelah peluncuran  Tata Super Ace HT di GIIAS 2017  ICE BSD, Tangerang, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku distributor resmi dan pemegang merek Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi Tata Super Ace HT 1400 cc diesel, di Lampung.

Managing Direktor Tata Motors Winson Kurniawan Tata mengatakan, launching mobil pick-up Super ACE HT adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan daya angkut lebih baik, dengan daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik.

"Kami memperkenalkan Tata Super Ace HT. Super Ace HT dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar dan interior bernuansa hitam yang lebih elegan," terang saat pelauncingan di Dealer Tata Motor Haji Mena, Natar, Sabtu, 11 November 2017

"Super Ace HT, sebelum peluncuran resminya telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator," tutur Winson seraya menyebut Lampung terpilih menjadi kota ketiga dalam rangkaian peluncuran regional Super Ace HT

Winson mengutarakan, TMDI ingin memperkuat fokus pemasaran produk pick up-nya di Sumatera, Indonesia.

Mengingat ekonomi Sumatera berpotensi tumbuh pesat seiring membaiknya situasi dunia usaha di Indonesia.

"Khususnya usaha logistik, usaha kreatif kecil menengah dan usaha angkutan hasil bumi. Baik pertanian, perkebunan dan perikanan," bilangnya

Super Ace adalah satu-satunya pick up 1400 cc bermesin diesel di Indonesia. Super Ace telah sukses menjadi tulang punggung penjualan Tata Motors di Indonesia sejak 2013.

Super Ace HT diharapkan akan melanjutkan sukses versi terdahulunya dan mampu memenuhi harapan penggunanya yang didominasi oleh pengusaha yang membutuhkan pick up 1 ton dengan harga terjangkau, irit bahan bakar, dan mudah suku cadang serta perawatannya.

Sejak diluncurkan (November 2013), Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia. Dan sejak saat itu juga, Lampung memberikan kontribusi penjualan Tata Super Ace di Sumatera sebesar 40.53%. Tentunya, kontribusi tersebut diharapkan akan naik di tahun fiskal 2017-2018.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Heriza
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help