TribunLampung/

BRI Luncurkan BRI Virtual Account untuk Mahasiswa UIN Raden Intan

PT BRI Kanwil Bandar Lampung menggulirkan program layanan berupa rekening virtual atau BRI Virtual Accout (BRIVA) bagi mahasiswa.

BRI Luncurkan BRI Virtual Account untuk Mahasiswa UIN Raden Intan
KONTAN
Bank BRI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Demi memberikan kenyamanan bagi mahasiswa di UIN Raden Intan, PT BRI Kanwil Bandar Lampung menggulirkan program layanan berupa rekening virtual atau BRI Virtual Accout (BRIVA) bagi mahasiswa di kampus tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Bambang Sulistiono, Wakil Pemimpin Kanwil BRI Bandar Lampung dalam acara penyerahan pemberian bantuan pembangunan Kubah Masjid Safinatul Ulum di UIN Raden Intan, Jumat, 10 November 2017.

"Ya program BRIVA ini tentunya sangat membantu terlebih buat keperluan mahasiswa di sini khususnya menyangkut pembayaran seperti pembayaran SPP dan lainnya," ungkapnya.

Kemudahannya yakni karena metode pembayaran bisa dilakukan lebih fleksibel dan praktis yakni bisa lewat mobile banking, anjungan tunai mandiri (ATM) BRI, bahkan lewat ATM bank lain juga bisa.

Sehingga, tidak perlu mengantre lagi untuk melakukan pembayaran uang semester setiap enam bulan sekali dengan mendatangi kantor cabang BRI atau loket bank yang bekerjasama dengan pihak kampus.

"Caranya pun sangat mudah, mahasiswa UIN yang akan melakukan transaksi pembayaran tinggal gunakan mobile banking dan masukkan nomor BRIVA. Nomor ini terdiri 15 digit, dari 15 digit itu mewakili dari identitas mitra (UIN) dan mewakili NPM mahasiswa. Jadi benar-benar sangat terakomodir," paparnya.

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help