TribunLampung/

Tarik Menarik HP di SPBU, Jambret Berhasil Merampas dan Meri Alami Hal Menyakitkan

Tarik Menarik HP di SPBU, Jambret Berhasil Merampas dan Meri Alami Hal Menyakitkan

Tarik Menarik HP di SPBU, Jambret  Berhasil Merampas dan Meri Alami Hal Menyakitkan
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG –  Tarik Menarik HP di SPBU, Jambret Berhasil Merampas dan Meri Alami Hal Menyakitkan

Warga Beringin Raya Kecamatan Kemiling sempat di hebohkan dengan dua pelaku jambret yang lari tunggang langgang setelah didapati merampas HP milik Meri.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Valencia 2017 di Trans 7 Pukul 20.00 WIB

Baca: Di Tengah Hujan Cacian, Si Ganteng Ini malah Dukung Habis Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Meri sendiri adalah warga Polda II Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling yang sedang berkendara menggunakan sepeda motor besama dengan anaknya Melvin di depan Pom Bensin jalan Teuku Cik Ditro.

 Kapolsek Tanjungkarang Barat Komisaris Hapran mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam, 11 November 2017, sekitar pukul 20.30 WIB di jalan Teuku Cik Ditro Kemiling.

 “Jadi malam itu, korban bernama Meri sedang naik motor dibonceng oleh anaknya bernama Melvin, saat itu korban sedang menggengam handphone merek Oppo,” terang Hapran, Minggu 12 November 2017.

 Menurut pengakuan korban, lanjut Hapran, tiba-tiba didepan pom bensin dipepet oleh dua pria yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Supra X BE 5655 WN.

 “Pelaku kemudian menarik HP yang dipegang korban, dan sempat ada perlawanan dengan saling tarik, akhirnya korban jatuh sedang HP-nya berhasil dibawa kabur,” tuturnya.

 Namun aksi pelaku ini dipergoki oleh anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Bripka Hidayat Putra yang kebetulan sedang melintasi jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling.

 “Pelaku ini melarikan diri, disitulah terjadi aksi pengejaran, dan disusul oleh warga yang turut ikut mengejar pelaku,” pungkasnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help