TribunLampung/

HUT Ke-14, Sriwijaya Air Tamasya Bareng Anak Panti Asuhan

Dalam rangkaian HUT Sriwijaya Air yang ke-14, manajemen Sriwijaya Air mengadakan tamasya bersama sejumlah anak - anak panti asuhan

HUT Ke-14, Sriwijaya Air Tamasya Bareng Anak Panti Asuhan
Ist
HUT Ke-14, Sriwijaya Air Tamasya Bareng Anak Panti Asuhan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangkaian HUT Sriwijaya Air yang ke-14, manajemen Sriwijaya Air mengadakan tamasya bersama sejumlah anak - anak panti asuhan yang ada di Indonesia.

Sales Supervisor Sriwijaya Air District Lampung Desta Afhandi mengatakan, khusus di Lampung, Sriwijaya Ait memberangkatkan 5 anak panti asuhan dan 1 pendamping. Kegiatan tamasya ini berlangsung dari tanggal 7 - 11 November 2017.

Baca: Terbaru dari SOGO: Lois Extra Skinny Jeans, Ini Keunggulannya

"Kegiatan tamasya ini berkunjung ke beberapa tempat. Seperti rekreasi ke Seaworld, rekreasi ke Kidzania dan Monas," jelasnya kepada Tribun, Selasa (7/11) siang.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT ke - 14, Sriwijaya Air Group juga memberikan promo spesial berupa Diskon 14% dari harga dasar untuk setiap pembelian tiket penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air, baik one way maupun return.

Baca: AHM Luncurkan Motor On-Off Sport Sejati, All New Honda CRF150L

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian tiket tanggal 25 Oktober - 10 November 2017 untuk periode terbang 9 - 11 November 2017. Dengan program diskon tersebut, Sriwijaya mengajak konsumen sering terbang dengan biaya lebih murah untuk keperluan wisata, bisnis, pendidikan, family trip dan lainnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help