TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Sempat Bilang Broken Home dan Cerai, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos

(VIDEO) Sempat Bilang Broken Home dan Cerai, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Laporan Reporter Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG -  Sempat Bilang Broken Home dan Cerai, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos Warga Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di sebuah kamar kos, Senin, 13 November 2017.

Baca: (FOTO) Pawai Kendaraan Komunitas Otomotif di Lampung Dilepas Gubernur Ridho dan Kapolda

Baca: Ayo Ke Pahawang 25-26 November Besok, Ada Pahawang Ecotourism Festival 2017

Menurut Heni Anwar (42), pemilik kos, penghuni kos nomor 6 pojok atas nama Aang (60), asal warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. "Dia ngekos disini kurang lebih sudah lima bulan," ujar Heni saat ditemui Tribun Lampung di lokasi kejadian.

Heni menceritakan, peristiwa penemuan mayat diketahui pertama kali oleh anak Aang, Irfan yang hendak mengantarkan nasi kepada ayahnya. Sesampainya di kosan, tutur Heni, Irfan melihat ayahnya sudah tergeletak kondisi tidak bernyawa.

"Tolong-tolong siapa yang bunuh bapak saya," kata Heni menirukan Irfan. Kemudian ia lari bergegas keluar rumah dan naik ke atas kos. Kamar kos yang dihuni oleh Aang, berada dikamar paling pojok di bagian kiri. Terlihat kamar kos, sudah dipasang garis polisi.

 "Waktu itu dia bilang, Ia broken home, cerai sama istrinya. Makanya dia ngekos disini," tutur Heni. Ia mengatakan, korban tinggal sendirian di kamar kos.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark membenarkan penemuan mayat di kamar kos Kota Sepang. "Iya benar, polisi sudah mendatangi lokasi kejadian perkara," terang Bismark kepada awak media. Menurut Bismark, berdasar olah tempat kejadian perkara, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dugaan polisi sementara, korban meninggal karena sakit," tutur Bismark. Jenazah korban yang merupakan warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, sudah dievakuasi menggunakan mobil puskesmas lalu dibawa ke RSUAM. Bismark menambahkan, korban hanya tinggal sendirian didalam kamar kos dan baru lima bulan tinggal disitu. (okj)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help