TribunLampung/
Home »

Seleb

» Musik

Tiap Personel Wanna One Dapat 150 Juta Won dari YMC Entertainment

YMC Entertainment mengungkapkan telah melakukan pembayaran pertama pada Wanna One sebesar 150 juta won untuk tiap anggota.

Tiap Personel Wanna One Dapat 150 Juta Won dari YMC Entertainment
soompi.com
wanna one 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Teguh Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - YMC Entertainment mengungkapkan telah melakukan pembayaran pertama pada Wanna One.

Pada Selasa 14 November 2017 ini, perwakilan YMC Entertainment seperti dilansir dari Soompi.com telah melaporkan bahwa tiap anggota menerima sekitar 150 juta won atau sekitar 134.200 dolar Amerika sebagai pembayaran pertama mereka.

Baca: Wanna One Luncurkan Album Repackaged plus Single Anyar

Pembayaran tersebut nantinya dibagi antara anggota dan agensi masing-masing berdasarkan kontrak mereka.

Adapun rincian kontrak tiap member Wanna One sendiri tidak diketahui.

Namun misalnya seorang anggota memiliki kontrak 5: 5 dengan agensinya, maka dia dan agensinya masing-masing meraih 75 juta won atau sekitar 67.100 dolar Amerika.

Mengingat jumlah kegiatan yang telah mereka selesaikan, terutama jumlah iklan, banyak yang mengungkapkan kebingungan karena jumlah yang diterima seharusnya lebih banyak lagi.

Sebagai tanggapan, seorang sumber dari YMC Entertainment menjelaskan, "150 juta won yang diterima setiap anggota Wanna One sebagai pembayaran pertama berasal dari pendapatan iklan yang mereka dapatkan pada awal setelah debut mereka.” Setelah iklan tersebut, mereka menyelesaikan banyak jadwal lain, termasuk pertemuan penggemar, pertunjukan, dan iklan, namun pendapatan tersebut belum sampai.

Baca: Wanna One Ikut Kampanye Save The Children Kumpulkan Jumper Untuk Anak

"Masih ada tambahan pendapatan yang belum diterima anggota. Sumber tersebut juga menambahkan, "Ada perbedaan dalam pembayaran untuk masing-masing anggota.

Kami tidak bisa secara resmi mengatakan siapa yang akan menerima lebih banyak. "

Sementara itu, Wanna One kembali dengan album repackaged pada tanggal 13 November dan telah menduduki puncak tangga lagu real-time dengan judul lagu mereka "Beautiful." (*)

Penulis: teguh_prasetyo
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help