TribunLampung/

Tingkatkan Penjualan, ACC-APMOL Gelar Bazaar Mobil Second

Astra Credit Companies (ACC) dan Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL) menggelar Bazaar Mobil Second, Minggu (12/11).

Tingkatkan Penjualan, ACC-APMOL Gelar Bazaar Mobil Second
net
Ilustrasi - Ilustrasi

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Astra Credit Companies (ACC) dan Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL) menggelar Bazaar Mobil Second, Minggu (12/11). Kegiatan bertempat di Pelataran Parkir ACC Jl. Jenderal Sudirman ini diselenggarakan dengan mempertimbangkan kondisi penjualan mobil, khususnya mobil second yang sedang mengalami penurunan.

Branch Manager ACC Lampung Prima Manik dalam rilis mengatakan, Bazaar Mobil Second ini dimulai dengan senam pagi lalu bazaar diikuti oleh puluhan showroom yang ada di Bandar Lampung. Kegiatan yang sudah digelar kedua kalinya ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan mobil second.

Baca: Netizen Patah Hati, Tanggal Pernikahan Marcel Chandrawinata-Deasy Tersebar

Prima menambahkan, dikegiatan ini juga diberikan banyak promo. Seperti, harga mobil dijamin lebih murah dari pasaran, DP murah dan ringan, bisa tukar tambah mobil lama, serta mobil bisa langsung dibawa pulang jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan. Ada juga hadiah langsung berupa kompor gas, dispenser, blender dan setrika.

"Bazar ini juga didukung langsung oleh Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL) dimana ketua APMOL, Imam Muchtar dan anggota APMOL turut hadir. Diharapkan dengan diadakannya bazar ini, dapat meningkatkan penjualan mobil yang ada di Lampung," ujarnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help