TribunLampung/

Wisata

Kuliner Lampung - Cicipi Kelezatan Sushi on Stage yang Bikin Nagih

Sushi, nasi khas Jepang yang disajikan bersama ikan, daging, dan sayuran itu punya peminat setia.

Kuliner Lampung - Cicipi Kelezatan Sushi on Stage yang Bikin Nagih
Tribunlampung/Dennish
Sushi on Stage 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sushi, nasi khas Jepang yang disajikan bersama ikan, daging, dan sayuran itu punya peminat setia. Demi menyajikan menu terbaik, restoran Sushi Okage menawarkan beragam menu sushiterbaru. Salah satu yang diunggulkan adalah sushi on stage.

Menu andalan tersebut terdiri dari delapan menu satuan, yaitu kanistik nigiri/kepiting, inagiri nigiri/kulit tahu Jepang, tamago nigiti/omelet, maguro nigiri/tuna, spicy salmon ball, salmon nigiri, tuna nigiri, dan salmon cheese aburi. Selain itu, varian sushi satuan lain yang bisa dipilih yakni inari salmon spicyserta unagi nigiri atau belut Jepang.

Baca: Ini Ancaman Pidana bagi Orang yang Melindungi Setya Novanto

"Sushi on stage menggunakan bahan makanan impor dengan kualitas terbaik," ujar Haryadi, manajer Sushi Okage,

Shusi On Stage
Shusi On Stage (Tribunlampung/Dennish)

Menu sedap lainnya adalah sushi makimono. Best seller tersebut terdiri dari udang, kyuri atau timun Jepang, tamago/telur, tobiko/telur ikan terbang, salmon, serta tuba atau abon.

Baca: Hati-hati, Ini 3 Jenis Bencana yang Rawan di Musim Hujan

Sushi Makimono dibalur saus mentai. Saus tersebut racikan khusus dengan rasa gurih dan manis. Selain mentai, ada pula pilihan saus tare yang cocok untuk cocolan.

"Salmon yang digunakan sebanyak 100 gram. Kami memakai salmon dari Norwegia, khusus untuk sashimi," ujarnya

Salmon disajikan sesuai selera, bisa mentah atau matang.Varian sushi lain yang direkomendasikan di antaranya sushi bazooka dan aburi tuna cheesy.

Menu tersebut amat nikmat jika disantap di tempat. Kelezatan dan kesegaran makanan bertahan hingga enam jam.

Bagi penyuka mi, Sushi Okage menyiapkan spicy ramen combinationyang terdiri dari wakame atau rumput laut, fish cake, naruto maki/olahan ikan, tofuJepang, lobak, ayam, dan negi atau daun bawang.

Spicy ramen disajikan dengan kuah merah kecokelatan dengan rasa pedas. "Demi nikmatnya makanan, kami hanya menggunakan bahan-bahan segar," tambah Haryadi.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help