TribunLampung/

Advertorial

Movie Cafe and Resto, Tak Hanya Asyik Buat Makan tapi Nyaman untuk Nongkrong Bareng

Movie Cafe and Resto, Tak Hanya Asyik Buat Makan tapi Nyaman untuk Nongkrong Bareng.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Movie Café &Resto, tempat yang tidak hanya asyik untuk makan, tapi juga nyaman untuk kumpul bersama teman, saudara, keluarga, maupun rekan kerja. Movie Cafe &Resto bisa jadi salah satu ujukan tempat nonkrong yang refresentatif. Mengusung konsep terrace yang kental nuasana entertainnya, tempat kuliner ini berada di lantai satu Plaza Lotus atau di depan LapanganSaburai, Enggal, Bandar Lampung.

Manager Movie Cafe and Resto, Riska menjelaskan, sesuai namanya, di sini pengunjung bebas merequest film atau menyaksikan thriller film terbaru yang ditampilkan lewat big screen yang disediakan.

"Kebetulan owner kami produser sekaligus pemilik RumahHantu Indonesia. Saat membangun kafe ini, ia memang memfokuskan sisi entertainnya. Mulai dari movie, nobar, live musik, dan sebagainya. Pokoknya lengkap, mau nonton bareng bisa, live musik tiap malem ada, atau sekadar menikmati makanan dan minuman spesial juga bisa. Apalagi semua makanan dibanderol terjangkau dikisaran Rp 8.000-Rp 40 ribuperporsi," kata Riska.

Bicara soal menu masakan, ungkap Riska, basicnya adalah Indonesian Food, mulai dari makanan berat, camilan, kulinerpedas, dessert, kopi, danlainnya. "Kalau ditanya kuliner spesial di sini, jawabnya Iga Bakar Cabe Rawit.Dari namanya kebayang rasa pedasnya. Pokoknya rasa pedasnya nampol banget. Bagi penyuka kuliner pedas, menu ini rekomended banget," jelasnya bercerita.

Riska menjelaskan, bahan baku yang digunakan adalah daging sapi lokal yang fresh dan diolah tanpa MsG, pengawet, dan bahan kimia lain. Penyajiannya pun tak lama, cukup 15 menit saja. Menurutnya untuk mencapai tingkat kepedasan sempurna, proses pengolahan iga tidak berakhir pada tahap grill saja.Pascagrill, daging ditumis bersama bumbu spesial, cabai rawit, dan sejumlah rempah.

Seporsi Iga Bakar Cabe Rawit, lanjutdia, berisi 4-5 potongan iga berukuran sedang. Pada penyajian disertakan kuah kaldu sapi, nasi hangat, kecap, dan sambal sebagai pendampingnya. Soal harga, paket lengkap itu dibanderol Rp 35 ribu saja.

Selain iga bakar, Riska menambahkan, Movie Cafe and Resto juga menawarkan kreasi menu makanan berat yang tak kalah lezatnya. Sebut saja nasi goreng, lada hitam (dagingsapi/ayam), Chicken Katsu, Bulgogi, dan banyak lainnya. Adapun operasional setiap hari buka pukul 11.00 WIB dan last order pukul 24.00 WIB.Untuk info lengkap dan reservasi bisa menghubungi line telepon 0721-5607779 atau 0819-5700-1321.(*)

Tags
Kuliner
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help