TribunLampung/

Honda Uber Motor Gelar Kontes Hijab

Honda Uber Motor menggelar Kontes Hijab bertema Scoopy Fashion Look Hijab, Minggu 19 November 2017.

Honda Uber Motor Gelar Kontes Hijab
Ist
Honda Uber Motor menggelar Kontes Hijab bertema Scoopy Fashion Look Hijab, Minggu 19 November 2017. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Honda Uber Motor menggelar Kontes Hijab bertema Scoopy Fashion Look Hijab, Minggu 19 November 2017. Kegiatan yang digelar di Kafe Martabak King Bandar Lampung ini diikuti oleh seratusan hijaber Bandar Lampung.

Selain memperagakan busana hijab, kegiatan ini juga disertai City Touring Scoopy. Kepala Cabang Uber Anugerah Motor Muhammad Yufan dalam rilis mengatakan, selain untuk memperkenalkan varian baru motor Honda All New Scoopy, momen ini juga merupakan wadah kreativitas Hijaber Muda Lampung untuk menyalurkan bakat mereka dalam kreasi berbusana Hijab.

Baca: BREAKING NEWS: 1 Polisi Terluka Diserang Massa di Tulangbawang, Ini Pemicunya

Baca: Pria Ini Bunuh Diri Usai Buat Video Bersama Pacarnya, Penyebabnya Bikin Kaget

“Honda All New Scoopy juga memiliki peminat yang cukup banyak, terbukti dari daftar tunggu (indent) yang tinggi di hampir semua dealer Honda Lampung," jelasnya, Senin (20/11).

Yufan menambahkan, tampilan dan fitur motor ini memang cocok untuk para anak muda khususnya Hijaber. Scoooy dilengkapi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) saat pengereman mendadak sangat membantu keselamatan dalam mengendara.

Remote control anti maling juga disematkan pada motor ini. Adapun fitur terbarunya adalah charger pada bagasi depan yang sangat dibutuhkan ketika batere HP habis/drop. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help