Xiaomi Mi Note 3 Menyapa lewat Edisi yang lebih "Ramah di Kantong"

Xiaomi Mi Note 3 Menyapa lewat Edisi yang lebih "Ramah di Kantong" . . . . . . .

Xiaomi Mi Note 3 Menyapa lewat Edisi yang lebih
Xiaomi Mi Note 3 resmi diluncurkan pada Senin (11/9/2017) di Beijing, China.(Deliusno/KOMPAS.com) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Note 3 versi yang lebih murah dibanding versi sebelumnya yang sudah beredar. Mi Note 3 yang lebih "ramah di kantong" ini akan hadir dengan RAM lebih kecil yakni 4 GB.

Hanya besaran RAM yang berbeda. Untuk spesifikasi lain tidak ada yang berbeda dengan dua varian yang lebih dulu meluncur. Masih menggunakan prosesor Snapdragon 660 CPU, dengan layar 5,5 inci, dan baterainya berkapasitas 3.500 mAh.

Baca: Kata Anggota DPD RI- Petani Baru Berpikir Cara Produksi, Begitu Ada Hama Kelabakan

Selain itu, Mi Note 3 dibekali kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel (normal) + 12 megapiksel (telephoto) di bagian belakang Mi Note 3. Di bagian depannya, terdapat kamera 16 megapiksel.

Baca: Sabu Sitaan Kejari Dimusnahkan dalam Blender dan Dibuang ke WC

Di China, smartphone Android Mi Note 3 versi 4 GB dan memori internal 64 GB ini dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4 juta.

Mi Note 3 versi sebelumnya yang dirilis pada September lalu mengusung RAM 6 GB dengan dua versi memori penyimpanan, 64 GB dan 128 GB. Harganya tentu saja jauh lebih mahal.

Mi Note 3 yang memiliki RAM 6 GB dengan kapasitas 64 GB dibanderol 2.299 yuan atau Rp 4,7 juta. Sedangkan versi berkapasitas 128 GB dibanderol 2.699 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

Seperti dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Rabu (22/11/2017), pecinta Xiaomi akan bisa membeli Mi Note 3 varian terakhir ini mulai tanggal 23 November di China.

Belum ada informasi apakah Mi Note 3 versi 64 GB ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Yang jelas, Mi Note 3 versi sebelumnya pun belum menyambangi Tanah Air.

Baterainya sendiri berkapasitas 3.500 mAh.

Selain itu, terdapat kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel (normal) + 12 megapiksel (telephoto) di bagian belakang Mi Note 3. Di bagian depannya, terdapat kamera 16 megapiksel.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Xiaomi Mi Note 3 Hadir dalam Versi Lebih Murah

Tags
Xiaomi
Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved