TribunLampung/

Advertorial

Rayakan HUT, Pelindo Gelar Kegiatan Mengajar dan Resmikan Ruang Publik

PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Cabang Panjang menggelar serangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun ke-25

Rayakan HUT, Pelindo Gelar Kegiatan Mengajar dan Resmikan Ruang Publik
istimewa
Pihak IPC Panjang berfoto bersama dengan para siswa usai kegiatan Mengajar di SMA Negeri 6 Bandar Lampung, Kamis (23/11/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Cabang Panjang menggelar serangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun ke-25 yang jatuh pada 1 Desember 2017.

Kegiatan yang digelar di antaranya, penandatangan kesepakatan bersama antara Pelindo II Cabang Panjang dengan Kelurahan Kota Karang Raya Bandar Lampung.

Kesepakatan terkait bantuan pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak serta kegiatan mengajar di SMA Negeri 6 Bandar Lampung. Kedua kegiatan ini digelar pada Kamis (23/11/2017).

Di SMA Negeri 6 Bandar Lampung, Pelindo II Cabang Panjang juga memberikan bantuan 2 unit laptop, 2 unit LCD proyektor, dan beasiswa untuk siswa berprestasi.

Saat di SMAN 6 Bandar Lampung, General Manager PT Pelindo II Cabang Panjang Mulyadi mengatakan, dalam kegiatan bertajuk

"Tebarkan Cinta Cerdaskan Bangsa" ini, pihaknya ingin memberikan pengetahuan soal kepelabuhan kepada para siswa SMA, serta kegiatan-kegiatan pelabuhan.

Usai kegiatan mengajar, IPC Panjang melanjutkan kegiatan dengan meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak di Kelurahan Kota Karang Raya, Bandar Lampung.

Ruang publik ini berupa ruang terbuka hijau atau taman yang dilengkapi berbagai permainan menarik serta ruang- ruang yang melayani kepentingan masyarakat sekitar.

"Ruang publik ini sengaja kami buka di wilayah Kota Karang untuk memberikan fasilitas tempat berkumpul dan bermain anak-anak sekitar. Kita tahu sebelumnya di tempat tersebut kumuh dan kotor. Dengan dibukanya ruang publik yang tertata tersebut diharapkan lingkungan sekitar menjadi tertata rapi dan bersih," ujar Mulyadi.(adv)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help