TribunLampung/

Video Lampung

(Video) PT TDM Serahkan Empat Honda CRF 150F Pertama di Lampung

Kehadiran all new Honda CRF150L mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure di Lampung.

Laporan Reporter Tribun Lampung, Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kehadiran All New Honda CRF150L mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure di Lampung.

Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor pada tanggal 9 November 2017, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, akhirnya secara resmi menyerahkan All New Honda CRF150L ini kepada empat konsumen pertamanya di Lampung.

Baca: Empat Honda CRF 150F Resmi Mengaspal di Lampung

Serah terima unit motor sport terbaru Honda dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” ini dilakukan oleh jajaran Manajemen TDM serta Manajemen Dealer Wing di wilayah Lampung yakni TDM Raden Intan.

Penyerahan unit dengan performa mesin motor on-off sport sejati ini dilakukan di Woodstair Café, Sabtu 25 November 2017.

Unit All New Honda CRF150L pertama di Lampung ini merupakan milik dari empat konsumen loyal Honda asal Lampung yakni Andik Purnomo Sigit, Jailani, Muhammad Yunadi, dan Mustofa. Keempat warga Bandar Lampung ini memiliki kesempatan memiliki All New Honda CRF150L pertama kali di Lampung.

Baca: Tujuh Pelaku Pencabulan Terhadap Pelajar SMP Sedang Disidik Polisi, Satu Orang DPO

General Manager TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda. Selain itu, Dimas juga berharap dengan adanya kegiatan ini image Honda CRF di masyarakat Lampung semakin kental.

“Dengan diserahkannya unit All New Honda CRF150L kepada empat konsumen pertama ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat Lampung yang ingin menyalurkan hobi dan jiwa petualang melalui All New Honda CRF150L. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang” jelas Dimas.

Halaman
12
Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help