TribunLampung/

Hari Kedua Penyerahan Dukungan Balon Independen Tanggamus Masih Nihil

KPU Tanggamus mengaku sampai hari kedua masa penyerahan dukungan bakal calon independen tidak ada pihak yang serahkan dukungan.

Hari Kedua Penyerahan Dukungan Balon Independen Tanggamus Masih Nihil
Tribunlampung/Tri
Kantor KPU Tanggamus 

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - KPU Tanggamus mengaku sampai hari kedua masa penyerahan dukungan bakal calon independen tidak ada pihak yang serahkan dukungan.

Menurut anggota KPU Tanggamus Angga Lazuardi, masa penyerahan dukungan sudah dibuka sejak 25 November 2017 lalu, dan berakhir 29 November 2017.

Baca: (VIDEO) Kiki The Potter Lebarkan Sayap Bisnis Ikan di Kedaung

"Sampai hari kedua tidak ada tim sukses atau lainnya yang menanyakan atau konsultasi terkait penyerahan dukungan, maka akan kami tunggu sampai masa penyerahan habis," ujar Angga, Minggu, (26/11/2017).

Untuk Tanggamus jumlah dukungan calon independen minimal 39.017 jiwa yang dibuktikan dengan fotokpi KTP atau surat keterangan kependudukan dari disdukcapil. Kemudian persebarannya minimal di minimal 11 kecamatan.

Baca: Apakah di Pilgub Lampung 2018 Ada Calon Independen? Tunggu Nanti Malam

Kemudian berkas dukungan calon perseorangan harus diunggah ke dalam sistem informasi pencalonan (silon) yang disesuaikan dengan fotokpi KTP atau surat keterangan kependudukan dari disdukcapil. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help