TribunLampung/

Honda Jaya Motor Berikan Penghargaan di Hari Guru Nasional

Honda Jaya Motor memberikan Wow Customer kepada Bapak Muslikhah, Guru SDN 4 Poncowarno, Kalirejo, Lampung Tengah.

Honda Jaya Motor Berikan Penghargaan di Hari Guru Nasional
Ist
Honda Jaya Motor Berikan Penghargaan di Hari Guru Nasional 2017 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTENG - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Honda Jaya Motor memberikan Wow Customer kepada Bapak Muslikhah, Guru SDN 4 Poncowarno, Kalirejo, Lampung Tengah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada insan pendidikan yang tidak lelah mengajar generasi bangsa yang juga dikenal sebagai“pahlawan tanpa tanda jasa”.

Apresiasi selanjutnya, Honda Jaya Motor juga memberikan program diskon untuk para guru dan dosen. Program diskon yang diberikan berupa diskon service lengkap sebesar 50 persen. Untuk memperoleh diskon ini, konsumen cukup menunjukkan kartu identitas guru dan melakukan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi Honda/AHASS.

Baca: Makin Pedas, Harga Cabai Merah Tembus Rp 40 Ribu per Kg

Customer Relationship Management Honda Jaya Motor Hany Maftukhah dalam rilis, Minggu (26/11) mengatakan, program ini berlaku untuk semua profesi guru, mulai dari guru PAUD-TK-SD-SMP-SMA, sampai dengan dosen perguruan tinggi. Berlaku dari 21 November - 5 Desember 2017 di AHASS Jaya Motor Kalirejo dan Gedongtataan.

Baca: Jalan Nasional Rawajitu Rusak Parah Bikin Susah Warga, Begini Kondisinya

"Selain program di AHASS, dalam periode yang sama juga hadir layanan ekstra berupa service kunjung ke sekolah dan universitas, guna menyapa dan memberikan kemudahan. Sehingga, para guru yang tidak sempat datang ke AHASS, tetap dapat menikmati program discount service Hari Guru," jelasnya.

Ia menambahkan, program ini diharapkan dapat memberikan reward kepada para pendidik dalam hal perawatan sepeda motor Honda.

"Kami ingin selalu menemani setiap aktivitas pelanggan Honda untuk mencapai mimpi-mimpinya, khususnya guru yang selalu berusaha memajukan pendidikan. Semoga program ini bisa menjadi salah satu kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional ini,” pungkasnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help