TribunLampung/

Advertorial

Pelindo II Panjang Sukses Gelar Photo Hunting

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Panjang sukses menggelar Photo Hunting di pelabuhan

Pelindo II Panjang Sukses Gelar Photo Hunting
Istimewa
PEMBUKAAN - (kiri-kanan) Sofyan Gumelar, Budi Setiawan, dan para juri melepaskan balon ke udara tanda dibukanya Lomba Photo Hunting 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Panjang sukses menggelar Photo Hunting di pelabuhan, Minggu (26/11/2017).

Acara ini diikuti sebanyak 300 peserta dari pecinta fotografi di Provinsi Lampung, pekerja, serta mitra kerja PT Pelindo II Cabang Panjang.

Acara ini dibuka oleh SDVP Komunikasi Perusahaan Pelindo II Sofyan Gumelar dan didampingi oleh Jr DGM Umum dan Logistik Pelindo II Panjang Budi Setiawan.

Sofyan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk menjelajahi keindahan Pelabuhan Panjang.

Acara Photo Hunting ini juga digelar agar masyarakat, dalam hal ini para pecinta fotografi, untuk mengetahui apa saja kegiatan yang ada di dalam pelabuhan.

Acara tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT PT Pelindo II ke-25 yang jatuh pada 1 Desember mendatang.

Untuk juri dalam lomba foto ini yaitu, manajemen PT Pelindo II Panjang, profesional fotografer Yopie Pangkey, serta fotografer senior Antara Foto, Prasetyo Utama.

Para peserta terlihat sangat antusias mencari angle terbaik dari setiap sisi Pelabuhan Panjang untuk memenangkan hadiah utama berupa uang jutaan rupiah.(adv)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help