TribunLampung/

Pecinta Honda PCX150 Antusias Ikuti PCX Fun Rally

470 anggota komunitas PCX secara antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan untuk berkumpul dan mempererat kebersamaan mereka.

Pecinta Honda PCX150 Antusias Ikuti PCX Fun Rally
Ist
Pecinta Honda PCX150 Antusias Ikuti PCX Fun Rally 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengapresiasi para pecinta motor skutik premium Honda PCX150 dengan kembali menggelar PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia. Tercatat sebanyak 470 anggota komunitas PCX secara antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan untuk berkumpul dan mempererat kebersamaan mereka.

Kegiatan yang bertemakan “Enjoy your PCX150” ini digelar sepanjang bulan November 2017. Kota Medan dan Malang berkesempatan menjadi kota pembuka gelaran ini pada 12 November 2017, kemudian dilanjutkan pada tanggal 18 November 2017 serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Baca: Wisata Lampung - Pulau Tegal Tawarkan Keindahan Bawah Laut, Penggemar Diving Wajib Kesini

Semarang menjadi kota ke-7 yang melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 19 November 2017 sebelum akhirnya ditutup pada tanggal 25 November 2017 di Gianyar, Bali dan Makassar.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra dalam rilis, Minggu (26/11) mengatakan, antusiasme dari pecinta PCX150 untuk membina kerukunan dan kebersamaan di antara mereka sangatlah tinggi, sehingga AHM beserta jaringan main dealer memberikan apresasi dalam bentuk wadah untuk mempererat kebersamaan mereka.

Baca: Warga Mengeluh, Sawahnya Tak Bisa Digarap Gara-gara Pembangunan Tol

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari
posisi motor saat diparkir.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. (ana/rls)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help