TribunLampung/
Home »

Video

Advertorial

(VIDEO) Delotuz Kitchen, Restoran Keluarga dengan Cita Rasa Masakan China Halal yang Khas

Delotuz Kitchen hadir dengan desain restoran yang nyaman sebagai tempat berkumpul dan makan bersama.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mengusung konsep restoran keluraga, Delotuz Kitchen hadir dengan desain restoran yang nyaman sebagai tempat berkumpul dan makan bersama.

Delotuz Kitchen berdiri sejak 24 Februari 2015. Restoran yang terletak di Jl. Prof M.Yamin No.32E&F, Rawa Laut, Bandar Lampung ini menyediakan berbagai menu masakan China dan Indonesia dengan cita rasa yang unik dan berbeda namun tetap memperhatikan kehalalan baik bahan baku maupun seluruh proses pengolahan makanan.

Delotuz Kitchen menyediakan menu makanan besar maupun ringan. Menu andalan yang ditawarkan antara lain: Chinese Roast Duck, Black Pepper Beef, dan Kerang Bambu with Singapore Chilli Sauce.

Selain itu berbagai variasi camilan yang unik juga disediakan, antara lain: berbagai jenis Dimsum seperti Ha Kao dan Huo Tie, Congfan Cakwe, Onde-Onde dan Bakpao. Tidak hanya makanan, berbagai menu minuman yang khas juga ditawarkan di Delotuz Kitchen seperti: Snow Ice yang memiliki porsi besar (2-3 orang), Jus Kedondong, serta Chrisanthemun Tea.

Menu masakan keluarga yang ditawarkan sangat terjangakau yaitu berada pada kisaran Rp15.000 hingga Rp100.000. Promo menarik berupa potongan harga 15% juga tersedia bagi pelanggan Delotuz Kitchen, dengan cara menukarkan 15 poin dari Telkomsel Poin dengan minimal pembelian Rp350.000.

Adapun operasional restoran buka setiap hari pada pukul 07.30 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk info lengkap dan reservasi dapat menghubungi line telepon (0721) 5600-488 maupun e-mail: delotuzkitchen@gmail.com. (Adv)

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help