TribunLampung/

Duh, Mobil Mewah Raffi Ahmad Lambhorgini Dicorat-coret

Raffi Ahmad memiliki koleksi mobil mewah berharga miliaran. Salah satunya Lambhorgini Aventador. Tapi mobil ini kini dicorat-coret.

Duh, Mobil Mewah Raffi Ahmad Lambhorgini Dicorat-coret
Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Raffi Ahmad memiliki koleksi mobil mewah berharga miliaran.

Salah satunya Lambhorgini Aventador. Tapi mobil ini kini dicorat-coret.

Baca: Duh Malu-maluin, Acara Rumah Uya Ketahuan Setting-an? Begini Kejanggalannya

Baca: Syahrini Kaya Raya Tanpa Suami - Ketahuan 6 Pabrik Uang Syahrini, Nomor 5 Disukai Om-om

Tapi tunggu dulu, turut meramaikan event modifikasi mobil Intersport IAM MBTech 2017, Raffi datang memboyong Lamborghini Aventador kepunyaannya.

"Prosesnya cepat sih hanya sama mobil ini gua udah enggak ketemu 2 bulan, dapat kabar ya cuma lihat dari foto yang dikirim tim modifikasinya." tukas Raffi.

Saat ditanya tentang modifikasi mobil, Raffi mengaku baru kali pertama memodifikasi mobil, meskipun Raffi terbilang selebriti yang hobi otomotif.

Alasan memodifikasi Lamborghini Aventador miliknya pun terbilang unik.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar dapat hadiah mini lambo aventador dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.
Anak Raffi Ahmad, Rafathar dapat hadiah mini lambo aventador dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. (Dok.Pribadi/INSTAGRAM)

"Gua bosen, semuanya putih, di rumah tuh semua mobil warnanya putih termasuk yang ini" kelakar Raffi.

Alhasil Aventador putih itu dirombak dengan konsep ekstrem dimana kelir warna dibuat blink-blink yang dipercayakan ke workshop Hanggar.

"Jadi ya gua lempar aja nih langsung ke teman-teman di Hanggar, ini pun kerja kolaborasi sebetulnya," tukas Raffi tentang alasan dan proses modifikasi mobilnya.

Mobil ini pun punya keunikan selain catnya, yakni simbol RA yang terpajang rapi di bodi, pelek hingga interior.

"RA ini artinya bisa Raffi Ahmad, bisa juga Rafathar Ahmad, ya persembahan juga buat anak dan keluarga." ujar Raffi tentang makna simbol RA.

Jadi, ini bukan tindakan usil yah tetapi untuk pameran.(*)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help