TribunLampung/
Home »

Sport

Porprov Lampung 2017 - Dua Musuh Bebuyutan Bertemu, Tim Voli Putri Metro Tantang Bandar Lampung

Porprov Lampung 2017 - Dua Musuh Bebuyutan Bertemu, Tim Voli Putri Metro Tantang Bandar Lampung

Porprov Lampung 2017 - Dua Musuh Bebuyutan Bertemu, Tim Voli Putri Metro Tantang Bandar Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Porprov Lampung 2017 - Dua Musuh Bebuyutan Bertemu, Tim Voli Putri Metro Tantang Bandar Lampung

Cabang olahraga voli indoor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII hari ini, Kamis 30 November 2017, akan segera berakhir. Dua partai final akan digelar mulai tengah hari di GOR Saburai Bandarlampung.

Baca: Internal Golkar Memanas, Arinal dan Ketua DPD Temui Jokowi

Di bagian putra akan berhadapan tim voli Lampung Timur dan Waykanan, sementara di bagian putri akan kembali mempertemukan musuh bebuyutan cabang ini di Porprov, Bandar Lampung versus Kota Metro.

Sebelumnya, Voli Putri Metro bermain dalam partai seru untuk melicinkan jalan ke final melawan Lampung Timur, yang berakhir 3-0 (25-16, 25-22, 25-17) untuk kemenangan tim asuhan pelatih senior mereka, Poniran.

Sementara Bandar Lampung juga menang 3-0 (25-17, 25-9, 25-11) atas Lampung Selatan pada semifinal kemarin petang di tempat yang sama.

Baca: Aksi Demian di SCTV Award Memakan Korban? Netizen: Gila Ini Tukar Nyawa Judulnya

Di bagian putra akan berebut medali perunggu pagi ini Lampung Barat berhadapan dengan Kota Metro, sementara siang harinya partai puncak antara Lampung Timur dan Way Kanan.

Menurut penanggungjawab pertandingan, Sucipto, cabang voli indoor akan selesai hari ini dan akan beralih ke voli Pasir di lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung.

“Secara keseluruhan semua berjalan baik di voli Indoor, demikian juga nanti di voli pasir juga semoga berjalan lancar dan baik,” katanya.

Lamtim Raih Perunggu

Saat ini  bertanding tim voli Putri Lampung Timur yang berhadapan dengan Lampung Selatan. Pertandingan dimenangkan putri Lampung Timur dengan skor 3-0.

Pertandingan ini dilakukan dengan sistem three winning set, 25-14, 25-16, dan 25-19.

Partai berikut yang sedang berlangsung adalah perebutan medali perunggu putra, antara tim voli Lampung Barat melawan Kota Metro.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help