Home »

Sport

Porprov Lampung 2017 - Futsal Pringsewu Rontokkan Perlawanan Lampura dengan Skor 5-2

Porprov Lampung 2017 - Futsal Pringsewu Rontokkan Perlawanan Lampura dengan Skor 5-2

Porprov Lampung 2017 - Futsal Pringsewu Rontokkan Perlawanan Lampura dengan Skor 5-2

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Porprov Lampung 2017 - Futsal Pringsewu Rontokkan Perlawanan Lampura dengan Skor 5-2

Tim Futsal Pringsewu mengalahkan Lampung Utara dengan skor 5-3 (2-2), pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII 2017.

Baca: Metro Sabet Emas Perdana Tenis Beregu Putra, Apa Tanggapan Wali Kota Pairin?

Pertandingan lanjutan di grup B yang berlangsung di Interganda Futsal Arena (IFA) Bandar Lampung, Kamis, berlangsung cukup ketat.

Chandra Richo Pratama (12) pemain tim futsal Pringsewu mencetak hat-trick pada menit 6, 10, dan 25. Sedangkan rekannya Budi Wicaksono (4) dan Indra Bagaskara (8) mencetak gol masing-masing pada menit 29 dan 35.

Gol untuk tim futsal Lampung Utara diciptakan pada menit 12 oleh Keken Oktavian (15), dan Syahid Munawar (12) pada menit 15 dan 37. Pada pertandingan yang dipimpin wasit Tommy Indra, Febri Saputra (wasit 2), dan Gabriella (wasit 3) itu berlangsung cukup menarik.

Baca: Debat Soal Presiden Mundur atau Tidak, Pria Ini Tewas Dihajar Temannya Pakai Balok Kayu, Sadis!

Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya dengan saling menyerang. Babak pertama tim Pringsewu yang mengenakan kostum orange hitam merah sempat kesulitan menjebol gawang tim Lampung Utara yang dikawal kiper Ahmad Husni.

Pada menit keenam pemain  Pringsewu Chandra Richo Pratama berhasil menciptakan gol dan dilanjutkan menit kesepuluh.

Kemasukan dua gol tim futsal Lampung Utara yang dimotori Deya Eka Pangestu (C) menggencarkan serangan. Jasilnya pada menit ke 12, Keken Oktavian berhasil menciptakan gol balasan dan Syahid Munawar pada menit ke 15.

Pada babak kedua, tim futsal Pringsewu mengintensifkan serangan dan hasilnya pada menit 25, Chandra berhasil menciptakan gol ketiganya

Tim Futsal Pringsewu kembali menciptakan gol lainnya oleh Budi Wicaksono menit ke 29 dan Indra Bagaskara menit ke 35. Tertinggal 5-2, tim futsal Lampung Utara berupaya mengejar ketertinggalan dan hasilnya, Syahid Munawar menciptakan gol pada menit 37.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 100 penonton itu, wasit mengeluarkan empat kartu kuning masing-masing tiga untuk pemain Lampung Utara dan satu buat pemain Pringsewu.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help