TribunLampung/

VIDEO- Kehilangan Kedua Lengan karena Kecelakaan, Gadis Ini Menginspirasi, Kemampuannya Bikin Kagum!

Yang Li, harus menghadapi kenyataan kehilangan kedua lengannya dalam sebuah kecelakaan mengerikan di kala usianya masih empat tahun.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID --Seorang wanita tanpa lengan mendadak menjadi perbicangan publik di media sosial China setelah menunjukkan aktivitas kesehariannya.

Yang Li, harus menghadapi kenyataan saat dirinya kehilangan kedua lengannya dalam sebuah kecelakaan mengerikan di kala usianya masih empat tahun.

Wanita asal Kota Bengbui, Anhui, China tersebut perlahan mulai menerima kenyataan dan belajar melakukan aktivitas menggunakan kedua kakinya.

Baca: Foto Gerbang Tol Tercipokbanci Beredar di Sosmed, Netizen Lihat Keganjilan pada Nama Kota Ini

Namanya mulai dikenal saat dirinya mencoba aplikasi live di sebuah media sosial.

Di saat para perempuan di China berlomba-lomba memamerkan belahan dada mereka, Li justru menujukkan kepada dunia jika ia dapat bertahan meskipun fisiknya tak lagi sempurna.

"Impian terbesar saya adalah menjadi mandiri. Saya tak ingin membebani orang tua saya di hari tua mereka dan membiarkan mereka menikmati hidup seiring bertambahnya usia," ujar Li seperti dilansir dari Shanghaiist, Kamis (30/11/2017).

Baca: Masih Mau Percaya Mbah Mijan? Inilah 5 Ramalannya Hoax, Nomor 1 dan 3 Ketahuan Keberpihakannya

Meskipun tak memiliki kedua lengan, Li mampu melakukan aktivitas layaknya orang pada umumnya.

Ia dapat dengan mudah menggunakan sumpit ketika makan, merias wajah cantiknya, memotong apel, menyikat gigi, membuka botol minuman, hingga menulis karakter Bahasa China.

Halaman
12
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help