Sedang Dilanda Kegalauan? Yuk Cobain RIP Mantan Ice Cream di Happy Ice Cream

Sedang Dilanda Kegalauan? Yuk Cobain RIP Mantan Ice Cream di Happy Ice Cream . . .

Sedang Dilanda Kegalauan? Yuk Cobain RIP Mantan Ice Cream di Happy Ice Cream

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sedang Dilanda Kegalauan? Yuk Cobain RIP Mantan Ice Cream di Happy Ice Cream

Bagi Kamu pencinta es krim, Happy Ice Cream bisa menjadi  referensi untuk Anda kunjungi. Es krim dengan rasa yang lazis dan harga yang ekonomis.

Happy Ice Cream  beralamat di Jalan Pulau Sebesi No 11, Sukarame, Bandar Lampung. Tempat nongkrong ini menyediakan 15 varian es krim sebagai menu utama untuk memanjakan setiap pengunjung.

Outlet Happy Ice Cream letaknya tidak jauh dari kampus IAIN Raden Intan Bandar Lampung. kawasan ini jadi tempat favorit nongkrong para mahasiswa ataupun pelajar di wilayah tersebut.

Salah satu menu favoritnya  adalah Green Tea Pandan Ice cream dan RIP Mantan Ice Cream dengan bentuk kuburan yang jadi menu yang paling direkomendasikan.

Di samping memiliki banyak varian es krim, Happy Ice Cream juga menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana asyik dan santai.

Ada dua pilihan tempat yang bisa digunakan, mulai dari indoor yang dilengkapi dengan sofa minimalis dan beberapa kreasi wall art yang cantik, atau outdoor yang mirip dengan teras dilengkapi dua payung kanopi . Itu masih ditambha hiasan beberapa pot bebungaan kecil yang menawarkan suasana santai.

Pemilik Happy Ice Cream Tesy Ekayatanti mengatakan, inispirasi buka kedai es krim karena hobi menyantap es krim. Awal mula buka usahanya tiga tahun lalu. Ia berkreasi sendiri soal menu es krim yang disajikan. Selain es krim banyak juga aneka makanan seperti mie goib yang terlihat terbang, dan nasi bebeg.

"Untuk varian es krim saya kreasi sendiri. Bahkan untuk menciptakan satu menu saya bisa coba buat dalam waktu satu bulan. Sekarang saya terpikir untuk buat variasi menu lainnya lagi. Kita di sini ada paket buat pelajar dan mahasiswa,  yakni menu nasi ayam seharga Rp15.000," kata Tesy.

Belum punya tujuan untuk cari tempat nyemil yang bikin seger?  Yuk ke Happy Ice cream. Harga es krimnya mulai dari Rp15.000-Rp25.000,  dan harga makanannya mulai dari Rp8.000-Rp25.000.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help