TribunLampung/

Bona Cake, Paduan Budaya Indonesia-Jepang dalam Bentuk Aneka Rasa Cheese Cake

Bona Cake, Paduan Budaya Indonesia-Jepang dalam Bentuk Aneka Rasa Cheese Cake . .. .

Bona Cake, Paduan Budaya Indonesia-Jepang dalam Bentuk Aneka Rasa Cheese Cake

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bona Cake, Paduan Budaya Indonesia-Jepang dalam Bentuk Aneka Rasa Cheese Cake

Satu lagi outlet kue kekinian hadir di Lampung untuk menjadi alternatif oleh - oleh. Adalah Lampung Bona Cake yang beralamat di Jalan Raden Intan No 99 Bandar Lampung, yang menyajikan cheese cake sebagai sajian utamanya.

Baca: Warga Rangai Tritunggal yang Rumahnya Rusak Dihantam Ombak Mulai Masuk ke Tenda Pengungsian

Operasional Support Manager Lampung Bona Cake Rano Kurniawan mengatakan, nama Bona sendiri diambil dari karakter gajah kecil berbelalai panjang yang terkenal di tahun 1990an. Terinspirasi dari hal tersebut, gajah yang juga dikenal sebagai hewan ikonik Lampung akhirnya dipilih menjadi nama dari Lampung Bona Cake.

Ia menambahkan, Lampung Bona Cake sendiri adalah produk makanan unik di Kota Bandar Lampung yang merupakan perpaduan dari aspek budaya dan keluhuran lokal Indonesia dengan citarasa Jepang dalam bentuk cheese cake beraneka rasa.

Baca: Ini Kata Mahfud MD Soal Perbedaan Antara Amien Rais dengan Buya Syafii, Netizen Bereaksi

"Dengan perpaduan tersebut, Lampung Bona Cake memberikan sensasi keunikan dalam setiap gigitan. Kelembutan soft cake cheese dipadu dengan kesegaran filling akan lumer saat disantap, lebih enak lagi kalau disantap saat dingin, sensasinya serasa makan es krim," jelasnya dalam Soft Launching Lampung Bona Cake di Kafe Dawiels, Minggu (3/12).

Saat ini, Lampung Bona Cake yang hadir dengan tagline Cake Kok Nyegerin? ini tersedia dalam enam varian rasa yaitu Bona Cheese Delight, Bona Green Tea, Bona Chocolate Hazelnut, Bona Chocomaltine, Bona Fresh Lemon dan Bona Mango. Ketahanan Lampung Bona Cake dengan suhu ruang adalah 3 hari dan apabila disimpan dalam freezer dapat bertahan 7 hari.

"Karena konsepnya cake kita paling nikmat disantap dalam keadaan yang dingin. Untuk harga sangat terjangkau, kisarannya Rp 60 - 70 ribuan, beda varian beda harga tentunya. Lampung Bona Cake sudah bisa dibeli setelah Launching pada 9 Desember 2017 mendatang. Untuk informasi selengkapnya bisa mengakses akun Instagram, Facebook dan YouTube Lampungbonacake," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help