TribunLampung/

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Mitra 10 Hadir di Cikarang

Mitra10 kembali hadir dengan membuka toko terbaru di area Cikarang. . . . . . . ..

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Mitra 10 Hadir di Cikarang

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mitra10 kembali hadir dengan membuka toko terbaru di area Cikarang. Ini menjadi bagian dalam menjangkau jumlah pelanggan yang jauh lebih banyak dan lebih luas.

Baca: Serem Banget! Hadapi Film Danur 2, Prilly Ngaku Siap Dibuka Mata Batinnya

Toko ini melengkapi jaringan toko Mitra10 yang sudah beroperasi dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Sidoarjo, Surabaya, hingga Bali.

Baca: Turun dari Gerbong Kereta, Gadis Kecil Ini Justru Terperosok dan Jatuh ke Tepi Rel, Akhirnya. . .

"Dengan mengusung konsep ritel modern yang dekat dengan pelanggan, kami berkomitmen untuk terus memperbanyak jaringan toko di banyak lokasi. Salah satunya toko terbaru di Cikarang ini," tutur Erick Koswara, Marketing Communication General Manager Mitra10, Minggu, 3 Desember 2017.

Pertumbuhan dan perkembangan properti di wilayah Cikarang sangat pesat,  sehingga ini menjadi pasar yang sangat potensial bagi bisnis Mitra10, baik saat ini, maupun ke depannya.

"Ya, kehadiran kami di Cikarang adalah bagian dari komitmen kami memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk mendapatkan bahan bangunan dan perabotan rumah yang mereka butuhkan," ungkap Erick. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help