TribunLampung/

Roadshow Diler Honda Jaya Motor Perkenalkan Honda CRF 150L di Terbanggi

kini saatnya Dealer Honda Jaya Motor bersama Main Dealer Lampung menggelar Roadshow Honda CRF 150L sekaligus launching perdana

Roadshow Diler Honda Jaya Motor Perkenalkan Honda CRF 150L di Terbanggi

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  - Setelah resmi diluncurkan oleh AHM pada 9 November 2017 dan mulai didistribusikan ke seluruh jaringan, kini saatnya Dealer Honda Jaya Motor bersama Main Dealer Lampung menggelar Roadshow Honda CRF 150L sekaligus launching perdana untuk motor tersebut.

Roadshow Honda CRF 150L ini dikemas dalam acara Fun Trail Honda CRF 150L yang digelar di lapangan Nambah Dadi, Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada Sabtu 2 Desember 2017.

Baca: Cuaca Ekstrem, Nelayan TPI Muara Pilu Beralih Kerja Serabutan

Kepala Cabang Honda Jaya Motor Lukman Hakim dalam rilis, Minggu (3/12), mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan produk terbaru Honda CRF 150L kepada masyarakat, khususnya pecinta trail. Selain itu, juga sebagai sarana melatih hobi dan meningkatkan kemampuan para offroader.

Baca: Inilah Jadwal Pertandingan Fase Grup Terlengkap Piala Dunia di Rusia 2018

"Ini bukanlah balapan motor layaknya road race, melainkan peserta diuji kemampuannya melintasi medan yang telah disiapkan oleh panitia. Sehingga peserta mendapat tambahan pengetahuan (Adventure), menikmati keindahan pesona alam yang ada di Kabupaten Lampung Tengah," jelasnya.

Kegiatan Fun Trail Honda CRF150L ini diikuti oleh komunitas motor trail (Trabhas) dan memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk menjajal Honda CRF 150L yang dilahirkan untuk mampu menaklukan segala karakteristik jalan di segala medan petualangan.

Tidak hanya itu saja, Honda Jaya Motor juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda CRF 150L dihari itu juga, barang ready stok dan bisa langsung dibawa pulang.

"All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas," imbuhnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help