Dua Rasa dalam Satu Gelas Cuma Ada di Minuman Funky Thai Mango

Dua Rasa dalam Satu Gelas Cuma Ada di Minuman Funky Thai Mango. Minuman ala kafe memang selalu menawarkan kesegaran

Dua Rasa dalam Satu Gelas Cuma Ada di Minuman Funky Thai Mango

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Minuman ala kafe memang selalu menawarkan kesegaran dengan racikan dan tampilan yang enak dan unik. Itu juga yang ditawarkan tenant Pempek Mas Boy di Lampung Walk dengan menu minuman terbarunya, funky thai duo.

Untuk pertama kalinya di Lampung, kini tersedia minuman twin cup. Menurut Ismail Adi Negara, pemilik Pempek Mas Boy, funky thai duo merupakan minuman yang disajikan dalam satu gelas dengan dua rasa terpisah.

Baca: Guardiola Merespons Doa Jelek Pogba, Berikut Komentarnya

Dia menguraikan jus buah yang ditawarkan sangat istimewa. Bagaimana tidak, pihaknya menggunakan stroberi dari California. Lalu mangga dari Jawa dikombinasi mangga thailand.

"Kami menawarkan jus stroberi dan jus mangga pada twin cup. Minuman menyegarkan ini berisi jus mangga dan stroberi dilengkapi juga dengan es krim dan jeli," kata Emboy Ismail

Baca: Fakta! Maia Estianty Ingin Punya Lima Anak Lagi, Ingin Kembali Menikah, Di Sini Buktinya

Dia memastikan minuman yang ditawarkan aman dikonsumsi mulai dari balita sampai manula. Minuman segar dalam cup jumbo ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp40 ribu per cup.

Tidak hanya itu, tenant yang berada di Lampung Walk Bandar Lampung itu juga mengandalkan funky thai mango. Minuman berisi jus mangga, flat ice cream, potongan mangga yang difermentasi, dan puding ditawarkan dengan Rp35 ribu.

"Jika pelanggan mengunggah foto funky thai mango atau funky thai duo di media sosial, maka akan mendapat cashback Rp 5.000 seumur hidup," kata dia. Tenant ini buka mulai pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help