(VIDEO) Woods Stairs, Tempat Nongkrong Jaman Now, Terkesan Mewah Tapi Ramah di Kantong

(VIDEO) Woods Stairs, Tempat Nongkrong Jaman Now, Terkesan Mewah Tapi Ramah di Kantong

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Saat ini, kafe menjadi salah satu tempat favorit anak muda menghabiskan waktu luang. Meski sekadar nongkrong atau berswafoto, lokasi yang terlihat artistik tentu menjadi buruan.

Baca: Jadilah Pribadi yang Bijaksana dengan 5 Cara Ini

Sekelompok remaja tampak asyik menikmati momentum pertemuan mereka. Suasana ruangan kafe yang nyaman nan artistik makin membuat mereka larut  menikmati suasana. Mulai pengaturan pajangan dinding yang unik hingga berbagai interior yang enak dipandang mata.

Ya, suasana itulah yang tersaji di sebuah kafe di kawasan Jl. Urip Sumoharjo, Wayhalim Permai, Bandar Lampung. Rasanya tak salah memilih kafe satu ini.

Kafe Woods Stairs yang dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi ini dikelilingi ornamen kayu yang terbentuk alami karena alam. Saat masuk,  terlihat sebuah lukisan wajah Mahatma Ghandi lengkap dengan quote-nya berbunyi ’’Where there is love there is life”.

Baca: Baru Jadian 3 Hari Sudah Minta Ceweknya Buka BH, Begitu Dikasih Malah Lemas

Di sampingnya berderet lukisan wajah pebasket dunia Michael Jordan, legenda Jhon Lenon, vokalis Bon Jovi yang terkenal, hingga si cantik Marilyn Monroe. Di atas masing-masing lukisan tergantung akar-akar kayu berwarna hitam.

Tidak hanya akar-akar kayu saja yang menghiasi seisi ruangan tersebut.  Jika masuk ke sebelah kiri dari pintu masuk, pengunjung bisa menemukan beragam jenis fosil kayu yang membatu karena proses alam. Ukurannya dari kecil, sedang, hingga besar dengan berbagai warna.

Wood Stairs sendiri telah dipersiapkan oleh Ali Kukuh sang owner, sejak setahun lalu. Menurut Wisnu, nama Wood Stairs sendiri memiliki makna khusus. ’’Kita ambil kata wood, atau yang berarti kayu karena menurut kita kayu itu salah satu media yang multifungsi,” katanya.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help