TribunLampung/

Gadis Di-bully karena Berat Badannya 90 Kg, Kini Penampilannya Bikin Iri

Gadis Di-bully karena Berat Badannya 90 Kg, Kini Penampilannya Bikin Iri, Lihat yuk Fotonya

Gadis  Di-bully karena Berat Badannya 90 Kg,  Kini Penampilannya Bikin Iri
instagram
Meghan Gilbert 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang siswa yang diintimidasi dan dibuli dengan sebutan 'thunder thighs' telah memberi bukti kepada mereka dengan menjadi model fitness.

Dilansir tribunjogja.com melalui thewildchild.co.za Meghan Gilbert (21), dari Dallas, Texas, menurunkan sepertiga berat tubuhnya setelah membengkak menjadi 90 kg karena gangguan makan yang ia alami.

Baca: Ini Foto - foto Bocah Tercantik di Dunia, Matanya Indah Banget

Karena bully-an yang ia terima hingga intimidasi yang mengerikan, Meghan lantas didiagnosis dengan kecemasan dan depresi berat.

Karena bully-an tersebut, sekarang dia menurunkan berat badannya, turun sampai sekitar 62 kg.

Perubahannya tersebut lantas ia posting dalam laman instagramnnya dengan dua foto dirinya saat masih memiliki tubuh gempal dan sebelahnya merupakan foto dirinya yang sekarang.

Gadis di sebelah kiri adalah 90 kg yang mengalami depresi, kegelisahan, dan dosa. Saya kecanduan narkoba dan saya berpesta setiap malam. Aku terbangun di pagi hari ingin melupakan bahwa aku harus bangun pagi ini .. hidupku hanya .. awas.

Saya membenci setiap bagian tubuh saya dan menjadi sampai saya minum satu pil terlalu banyak dan menyesap satu minuman terlalu banyak, terbangun setelah 36 jam tidur nyenyak. Nah, bisa lebih lama.

Baca: Bukan Demian Aditya yang Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana, Tapi Sosok Ini

Ketika saya bangun dari overdosis saya, saya melihat tato saya 'berjalan dengan iman bukan dengan penglihatan' dan saat itulah saya tahu bahwa saya tidak melakukan kehidupan dengan benar. Alkitab PREACHES LOVE! Itulah perintah Yesus. Jadi dari situlah saya memulai.

Caption tersebut ia sematkan dalam unggahannya yang penuh dengan emosi.

"Aku mencintai diriku sendiri. Aku menyukai gym. Saya menyukai kesulitan. Saya menyukai rasa sakit dan nyeri. Saya mencintai orang-orang di sekitar saya. Dan yang terpenting, aku mencintai Tuhan," ujarnya kembali dalam sebuah postingan di instagram

Dalam akun instagramnya, Meghan juga memberikan semangat dan motivasi kepada orang lain yang juga menerima bully-an karena bentuk tubuhnya. (Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help