TribunLampung/

PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang Beri Penghargaan ke 25 Kapal

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang Beri Penghargaan ke 25 Kapal

PT Pelabuhan Indonesia  II Cabang Panjang Beri Penghargaan ke 25 Kapal
Tribunlampung.co.id/Yoga Noldy Perdana
media gathering Pelindo II Panjang 

Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Pelabuhan Indonesia  II (Persero) Cabang Panjang mengadakan acara media gathering bersama para awak media , Kamis, 7 Desember 2017.

Acara yang bertemakan "Media Mitra Pelabuhan Panjang Dalam Membangun Lampung Penuh C.I.N T.A" itu dalam rangka perayaan HUT ke-25 IPC.

General Manager PT Pelindo II Cabang Panjang, Mulyadi mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari dari perayaan HUT IPC yang ke 25 tahun. 

“Memang dalam perayaan HUT ini ada beberapa rangkaian khusus yang kami buat. Diantaranya yang pertama ialah kita menggelar customer gathering dengan mengundang para customer kami untuk menjalin hubungan yang lebih baik kepada mereka dan memaparkan apa yang akan kita lakukan kedepannya,”ujar Mulyadi.

Lalu rangkaian selanjutnya ialah mengadakan IPC Mengajar. Di dalam kegiatan ini, IPC mengajar ke sekolah yang di SMA N 6 Bandar Lampung.

“lalu yang ketiga membuat  satu taman RPTRA  (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) yang berada di daerah kelurahan Karang Raya agar anak-anak di sekitar sana dapat bermain di taman tersebut,”tambahnya.

Rangkaian selanjutnya ialah pada hari ini, Kamis (07/12/17) yaitu Media Gathering dengan mengundang para awak media.

Baca: Masih Ingat Sosok Anjali Kecil di Kuch Kuch Hota Hai? Ini Sosok Cantik dan Body Goalnya Sekarang!

Pada acara media gathering ini, Pihak Pelindo II memberikan sertifikat penghargaan kepada kapal TMS Lines (kapal container) dan kapal Roro Mutiara Sentosa 2 (kapal bermuatan kendaraan besar).

“Sebenarnya ada total 25 kapal yang kami berikan sertifikat penghargaan ini, namuan dua kapal tadi hanyalah sebagai simbolisasinya saja. Pemberian penghargaan  tersebut atas dasar kedatangan kapal yang berkunjung rutin, entah peridoe mingguan, bulanan,  ataupun dua bulanan intinya setiap periodik mereka bekunjung, dan karena kunjungan rutin para kapal itu jugalaah yang menghidupkan pelabuhan Panjang ini,”ujar Mulyadi.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help