TribunLampung/

Advertorial

Perayaan HUT IPC ke 25 Tahun, IPC Panjang Gelar Media Gathering

Sejumlah jurnalis baik media cetak, media online maupun televisi di Lampung menghadiri acara Media Gathering yang digelar IPC Panjang

Perayaan HUT IPC ke 25 Tahun, IPC Panjang Gelar Media Gathering

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah jurnalis baik media cetak, media online maupun televisi di Lampung menghadiri acara Media Gathering yang digelar IPC Panjang di Kantor Cabang IPC Panjang, Kamis (07/12).

Kegiatan diawali dengan pemaparan mengenai Pelabuhan Panjang yang disampaikan General Manager IPC Panjang, Mulyadi di ruang General Manager Kantor IPC Panjang.

Kemudian, para jurnalis diajak untuk melihat langsung aktifitas bongkar muat yang ada di Pelabuhan Panjang.

Mengelilingi perairan Teluk Lampung untuk melihat Pelabuhan Panjang dari sisi laut dengan menaiki Kapal Tunda Selat Legundi III-212.

Disela-sela kegiatan tersebut General Manager beserta para jurnalis melakukan pemberian piagam penghargaan kepada para Captain kapal yang telah menjadi pelanggan setia IPC Panjang baik untuk jenis kapal kargo maupun kapal Roro.

General Manager IPC Panjang, Mulyadi mengatakan media gathering ini merupakan rangkaian perayaan dalam rangka menyambut HUT IPC yang ke-25.

Khusus untuk IPC Panjang telah menggelar banyak kegiatan di antaranya IPC Mengajar, Gerakan Penghijauan & Pembangunan RPTRA serta Customer Gathering beberapa waktu lalu.

Juga kegiatan lain yang telah digelar adalah lomba foto hunting yang kemarin diadakan di Pelabuhan Panjang.

"Media gathering digelar untuk mempererat tali silahturahmi kami dengan teman-teman media yang sudah banyak membantu IPC Panjang dalam mempublikasi setiap pencapaian-pencapaian yang telah kami lakukan serta kegiatan kemanusiaan yang telah kami lakukan bagi masyarakat sekitar secara berkesinambungan", ungkapnya.

Media gathering kali ini mengusung tema "Media Mitra Pelabuhan Panjang Dalam Membangun Lampung Penuh C.i.n.t.a.".

Kata C.i.n.t.a menjadi tagline karena merupakan Value Perusahaan yang terdiri atas Customer Centric, Integrity, Nationalism, Team work, dan Action.

Di akhir kegiatan dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas I Panjang sebagai bentuk apresiasi atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini. (adv)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help