ADVERTORIAL

Program Akuisisi Pusat Perbelanjaan BRI, "Dagang Untung Belanja Untung"

Untuk kedua kalinya BRI Lampung mengundi Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) di tahun 2017.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk kedua kalinya BRI Lampung mengundi Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) di tahun 2017.

Program DUBU saat ini diberi nama Akuisisi Pusat Perbelanjaan (APB). Program APB pada periode pertama di pusatkan di Komplek pertokoan Bambu Kuning Plaza dan wilayah sekitarnya.

Sedangkan program APB kedua di pusatkan hanya untuk komplek pertokoan Simpur Centre dan Pasar Tengah. Program APB ini diinisiasi oleh Kantor Pusat BRI dan dilaksanakan mulai periode 01 April s.d.30 Nopember 2017.

Program APB merupakan program yang dipersiapkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah Simpanan dalam bentuk Tabungan (BritAma dan BritAma Bisnis) dan Giro BRI yang bertransaksi menggunakan sarana mesin EDC (Electronic Data Capture) sebagai transaksi dalam penjualan barang dagangannya yang dikenal dengan sebutan EDC Merchant.

Pada program APB ini Bank BRI memberikan hadiah bagi pemilik EDC Merchant yang memiliki transaksi terbanyak dan pengendapan saldo terbesar sebagai pemenang Utama.

Adapun hadiah untuk program APB ini berupa 1 (satu) unit sepeda motor, 2 (dua) buah TV LED 32 inch, 2 (dua) buah lemari es, 3 (tiga) pcs logam mulia masing-masing @ 10 gram, 3 (tiga) buah smartphone, dan 15 (lima belas) lembar voucher belanja masing-masing senilai @Rp.500.000,-.

Sesuai dengan tema program APB yaitu "Dagang Untung Belanja Untung" pada program ini Bank BRI juga memberikan reward tidak hanya bagi pemilik EDC Merchant saja namun juga para konsumen yang belanja menggunakan mesin EDC Merchant, dimana setiap pembelian minimal Rp.250.000,- (bersifat akumulasi) akan diberikan 1 (satu) kupon undian dan berlaku kelipatan.

Kupon tersebut dikumpulkan dan akan diundi untuk diberikan hadiah yang berupa 1 (satu) pcs logam mulia 10 gram, 1 (satu) buah TV LED dan 5 (lima) lembar voucher belanja masing-masing senilai @ Rp.200.000,-. Program APB ini juga di laksanakan di Provinsi Bengkulu.

Program APB ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI untuk mensukseskan program-program Pemerintah khususnya Pemda Lampung didalam melaksanakan program "Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT)".

Pada kesempatan kali ini, Kantor Wilayah BRI Bandar Lampung (diwakili oleh Yoshua Palti Hutapea selaku Pemimpin Wilayah) bersama dengan Kanca BRI Tanjungkarang (diwakili oleh Yulius Sumiyanta selaku Pemimpin Cabang Kantor Cabang BRI Tanjungkarang) dan Kanca BRI Telukbetung (diwakili oleh Theresia Irma Damayanti selaku Plt. Pemimpin Cabang Kantor Cabang BRI Telukbetung) berkesempatan memberikan apresiasi hadiah Grand Prize program APB berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat kepada Nasabah Kantor Cabang BRI Tanjungkarang Pemilik EDC Merchant an. Toko Roma Elektronik.

Program penyerahan hadiah BRI
Penyerahan hadiah Program APB

Menurut penuturan Yoshua Palti Hutapea - Pemimpin Wilayah Kantor Wilayah BRI Bandar Lampung, Program APB tidak hanya akan memberikan keuntungan kepada Nasabah pemilik EDC Merchant BRI saja, namun juga kepada konsumen yang berbelanja menggunakan EDC Merchant tersebut, karena setiap melakukan transaksi pembelian baik pemilik EDC Merchant maupun konsumen akan berpeluang mendapatkan Hadiah.

Hal ini sangat merangsang dan secara tidak langsung mengedukasi masyarakat Kota Bandar Lampung untuk melakukan tindakan cashless dalam setiap melakukan transaksi pembelian sehingga Bank BRI merupakan salah satu Bank yang peduli dan turut andil pada program pemerintah Gerakan Nasional Non Tunai.

Melalui program APB ini, setiap Nasabah Tabungan dan Giro BRI secara otomatis juga akan memperoleh keuntungan tambahan berupa tambahan Poin dalam Program BRI Poin, dimana setiap Nasabah Tabungan (BritAma, BritAma Bisnis & Junio) saldo akhir bulan lebih besar atau sama dengan Rp.5 juta dan ratas saldo kelipatan Rp.5 juta akan mendapat 1 poin. Sedangkan peningkatan ratas saldo dibanding bulan sebelumnya sebesar Rp.2,5 juta akan mendapatkan 5 poin.

Bagi Nasabah Giro BRI pada akhir bulan harus bersaldo lebih besar atau sama dengan Rp.50 juta dan ratas saldo kelipatan Rp.50 juta akan mendapat 10 poin. Sedangkan peningkatan ratas saldo dibanding bulan sebelumnya sebesar Rp.25 juta akan mendapatkan 50 poin.

Poin tersebut selanjutnya dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung melalui beberapa channel yaitu : Website E- Catalog BRI, Merchant E-Commerce yang sudah bekerjasama E-Pay BRI dan Aplikasi poin Giro di teller unit kerja khusus untuk poin yang terbentuk dari produk Giro.

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help