Advertorial

Tata Motors Pasok Bus Pemadu Moda Ukuran Medium untuk Bandara Kualanamu

Tata Motors kembali dipercaya memasok bus sedang untuk armada angkutan pemadu moda di Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

Tata Motors Pasok Bus Pemadu Moda Ukuran Medium untuk Bandara Kualanamu
HANDOUT - Satu dari 7 unit bus medium Tata LPT 713 yang dioperasikan PT Nice Trans Group untuk armada shuttle bus di Bandara Kuala Namu, Medan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dipercaya memasok bus ukuran sedang untuk armada Trans Binjai oleh Pemerintah Kota Binjai, Tata Motors kembali dipercaya memasok bus sedang untuk armada angkutan pemadu moda di Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

Di tahap awal ada 7 unit bus Tata LPT 713 yang dioperasikan PT Nice Trans Group untuk armada pemadu moda di Bandara Internasional Kualamamu. Tujuh unit bus tersebut dipasok oleh Tata Motors melalui dealer resmi 3S di Medan, PT Trans Niaga Perdana (TNP).  

Biswadev Senngupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan, Medan merupakan salah satu area kunci bisnis otomotif Tata Motors di Pulau Sumatera.

Bus bandara
Serah terima 7 unit bus medium Tata LPT 713 dari dealer PT Trans Niaga Perdana kepada PT Nice Trans Group untuk armada shuttle bus di Bandara Kuala Namu, Medan.

Dirinya kembali menegaskan, komitmen kuat TMDI dan TNP melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi di Kota Medan. Tata Motors sebelumnya telah dipercaya memasok kebutuhan angkot untuk armada angkutan perkotaan di Medan.

Direktur Utama NIce Trans Group, Dr Haposan Siallagan mengatakan, perusahaannya memilih bus Tata LPT 713 untuk transportasi bandara karena Tata Motors berhasil menunjukkan semua elemen penting seperti mesin, girboks, axle dan sasis adalah yang terbaik di kelasnya.

Komponennya kuat dan bandel serta biaya operasionalnya juga sangat terjangkau.

Selain itu, merek Tata sudah terkenal sebagai salah satu merek kendaraan niaga yang terbaik di dunia.

“Saat ini kami mengoperasikan 7 unit sebagai awal, dan ke depan segera akan kami tambah,” kata Haposan.

Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help