Advertorial

(VIDEO) DeARTe Cafe, Tempat Hang Out Nyaman di Pusat Kota Bandar Lampung

DeARTe Cafe mengusung konsep kedai kopi klasik dengan nuansa rumah yang kental sehingga membuat konsumen merasa nyaman

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - DeARTe Cafe mengusung konsep kedai kopi klasik dengan nuansa rumah yang kental sehingga membuat konsumen merasa nyaman.

Kafe yang berdiri sejak 26 Januari 2012 ini menyajikan berbagai menu makanan barat mulai dari makanan ringan, makanan pembuka, hidangan utama, dan pasta serta berbagai variasi minuman .

Menu makanan yang menjadi primadona di Cafe yang berlokasi di Jl. Singosari No.21 Enggal,Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung ini antara lain: Iga Bakar, Grill Cheese Sandwich, Parmiagana Chicken, Chicken Fry Chicken, dan Green Chicken Carier.

Berbagai menu minuman khas DeARTe Cafe juga disediakan seperti Capuccino Cream Brulle, Mojito, Ice Vitnamese Coffe, Frosty Coco Nutella, serta Frosty Coffee Java Avocado.

Operasional DeArte Cafe buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00WIB. DeARTe Cafe sangat cocok sebagai tempat berkumpul maupun tempat perayaan dengan teman maupun keluarga.

Pengunjung yang datang ke cafe ini juga dimanjakan dengan pertunjukan Live Music yang hadir setiap Jum’at Malam dari pukul 19.00-23.00 WIB.

Berbagai promo disediakan diantaranya keikutsertaan menjadi member DeARTe Cafe, dimana hanya dengan reservasi atau belanja sebesar Rp1.000.000,-

Pengunjung bisa mendapatkan saldo belanja ratusan ribu rupiah.

Selain Itu, bagi pengunjung yang memiliki kartu member Tribun Family Card (TFC), dapat menikmati minuman Strawberry Fantastic satu minggu sekali secara gratis.

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi line telepon di 0721-267694, whatsapp: 08117252060, maupun e-mail di deartecafe2011@gmail.com. (Adv)

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help