TribunLampung/

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Taman Jaya

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Desa Taman Jaya

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Taman Jaya
ist
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara,  menghadiri pengajian rutin sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad 1439 Hijriah/ Tahun 2017, di Musholla Al-Ikhlas Dusun II Desa Taman Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin, 11 Desember 2017.

Hadir para kepala organisasi Perangkat Desa Kabupaten Lampung Utara, Camat Kotabumi Selatan, Kepala Desa Taman Jaya, Forkopimda Kecamatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ustaz Adhari, sebagai penceramah dan masyarakat setempat.

Baca: Lagi-lagi Raline Shah dan Seungri Big Bang Pamer Kemesraan yang Bikin Fans Baper

Acara pengajian tersebut diawali dengan penampilan kasidah dan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an.

Kepala Desa Taman Jaya, Burhan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati pada acara pengajian ini serta memberikan apresiasi atas pembangunan infrastruktur yang sangat diharapkan oleh masyarakat Desa Taman Jaya.

“Kami akan selalu mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," ujarnya, dalam rilis yang diterima TRIBUNLAMPUNG.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengajak kepada masyarakat Desa Taman Jaya untuk selalu bersyukur atas limpahan Karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua.

Selain itu, Bupati Lampung Utara mengatakan pengajian ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita.

”Makna yang paling mendasar dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help