Wisata

Indahnya Kota Bandar Lampung Jadi Suguhan Menarik di Bukit Mas Cottage, Yuk Menginap Disini

Tempat ini bisa menjadi rujukan masyarakat Bandar Lampung dan sekitar, untuk sekadar melepas penat.

Indahnya Kota Bandar Lampung Jadi Suguhan Menarik di Bukit Mas Cottage, Yuk Menginap Disini
Tribunlampung/Dennish
Bukit Mas Cottage 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berlibur dan menghabiskan akhir pekan di Bandar Lampung, rasanya Anda tidak akan kehabisan tempat menarik, yang bisa di-eksplore. Selain menawarkan wisata pantai yang cukup banyak, Anda pun memiliki sederet tempat menginap dengan berbagai keunggulan, yang bisa Anda pilih.

Salah satunya adalah Bukit Mas Cottage dan Resto. Penginapan yang satu ini terletak di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu Nomor 2A Sukadanaham, Bandar Lampung.

Baca: 9 Nama Bayi yang Bakal Populer di Tahun 2018, Salah Satunya Nama Anak Mantan Presiden

Tempat ini bisa menjadi rujukan masyarakat Bandar Lampung dan sekitar, untuk sekadar melepas penat. Pasalnya, Bukit Mas tidak hanya menawarkan penginapan saja kepada pengunjung. Di sini, terdapat juga fasilitas kolam renang dan restoran, yang bisa diakses masyarakat luas.

Manager Bukit Mas Cottage, Resto, dan Swimming Pool, Armmes Abdul Majid mengatakan, pihaknya terus berinovasi dan melakukan pengembangan. Harapannya, Bukit Mas menjadi salah satu destinasi wisata dan taman hiburan andalan, dan kebanggaan masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.

Baca: Cicipi Kue Artis Gading Cake yang Kekinian, Ini Lokasi dan Harganya

"Fasilitas cottage kami diminati wisatawan domestik dari Palembang, Jakarta, dan Bogor. Alhamdulillah, antusiasmenya cukup tinggi sejak dibuka," terang dia.

Berdasarkan testimoni, lanjut dia, para pengunjung memilih menginap di cottage Bukit Mas karena ingin menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung, dan suasana alam asri dari atas bukit

Hal tersebut, boleh jadi, menjadi daya tarik dari Bukit Mas. Sebab, lokasi tempat ini berada di ketinggian Bukit Sukadanaham. Sehingga saat Anda berada di Bukit Mas, pemandangan Kota Bandar Lampung menjadi suguhan tersendiri yang memanjakan mata.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help