Advertorial

(VIDEO) Beli Jati Ukir Jepara, Garansi Seumur Hidup

“Apabila terjadi kerusakan atau cacat pada barang yang sudah terpakai maupun belum, maka akan kami garansi seumur hidup saya”

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seiring perkembangan zaman, bisnis properti memang tak ada matinya. Seperti yang dijalankan oleh Jati Ukir Jepara yang berada di Jalan Antasari (depan Bakso Sony) Bandar Lampung ini.

Usaha yang dimulai dari nol hingga bisa sampai sekarang tidaklah mudah, banyak kendala dan problem yang dihadapi tidak membuat patah semangat, intinya tetap istiqomah.

Kami tidak menjual barang, tetapi kami menjual seni. Oleh karena itu harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas barang yang dijual.

“Apabila terjadi kerusakan atau cacat pada barang yang sudah terpakai maupun belum, maka akan kami garansi seumur hidup saya”, terang Bapak Rahmat selaku owner Jati Ukir.

Pemesanan di Jati Ukir Jepara ini banyak terdapat di dalam dan luar kota di Bandar Lampung. Barang-barang yang terdapat dalam video merupakan contoh dari Jati Ukir Jepara disini, meskipun akan didatangkan banyak barang baru di Bulan Desember 2017. (Adv)

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help