Arinal Tulus Melayani Rakyat

Ceramah Ustad Abdul Somad Menginspirasi Arinal Wujudkan Lampung Bermoral

Ceramah Ustad Abdul Somad dalam dalam Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menggugah seluruh hati jamaah.

Ceramah Ustad Abdul Somad Menginspirasi Arinal Wujudkan Lampung Bermoral
IST
Arinal Djunaidi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Ceramah Ustad Abdul Somad, Lc, MA dalam dalam Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Saburai Enggal, Selasa (12/12/2017) malam menggugah seluruh hati jamaah.

Juga seluruh masyarakat Lampung untuk terus memperbaiki diri dan semangat untuk menatap Lampung yang lebih baik lagi ke depan.

Begitu juga dengan Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi.

Secara langsung ia mendampingi dan menyimak kata perkata tausiah dari ustad yang populer dikalangan anak muda tersebut.

"Iya, apa yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad sangat menyentuh, bisa menjadi inspirasi buat saya untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat Lampung," kata Arinal, Rabu (13/12)

Pada malam yang diiringi hujan lebat tersebut, para jamaah tetap setia mendengarkan apa yang disampaikan ustad lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir dan Institut Dar al-Hadits al-Hasaniyyah, Maroko tersebut.

Adapun ceramah yang disampaikan mengenai 3 aspek yakni Pendidikan, Perekonomian dan Politik.

"Betapa pentingnya pendidikan agama bagi generasi bangsa. Pendidikan dunia dan agama juga harus tetap seimbang diberikan kepada masyarakat. Tentunya arahan tausiah dari Ustad kita akan kita wujudkan dalam program-program nyata kedepan," kata Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung tersebut.(adv)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help