TribunLampung/

Daftar Pemain yang Disodorkan PSSI Jelang Kontra Islandia, Masyarakat Diminta Memilih

PSSI menyodorkan 35 pemain yang bisa dipilih oleh masyarakat untuk memperkuat tim "Indonesia Selection" menghadapi tim nasional Islandia

Daftar Pemain yang Disodorkan PSSI Jelang Kontra Islandia, Masyarakat Diminta Memilih
(BolaSport.com/Feri Setiawan)
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Guyana pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/11/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyodorkan 35 pemain yang bisa dipilih oleh masyarakat untuk memperkuat tim "Indonesia Selection" menghadapi tim nasional (timnas) Islandia pada 11 Januari 2018.

Baca: Berikut Ragam Produk yang Membuat Wallpaper Toko Niaga Griya Antasari Lebih Unggul

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Jumat, nama-nama itu masuk dalam daftar pemain pilihan karena performa, catatan statistik dan kontribusinya dianggap baik selama tampil di Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Sebagian besar pemain tersebut sudah pernah membela timnasIndonesia baik senior maupun junior.

Baca: (VIDEO) Polres Tanggamus Gelar Latihan Pengamanan Pilkada

Nantinya hanya akan ada 22 pemain --dengan pilihan terbanyak dari masyarakat-- yang berhak bertanding untuk Indonesia Selection.

Adapun ke-35 pemain yang bisa dipilih untuk mengisi skuatIndonesia Selection adalah penjaga gawang Rifky Mokodompit dan I Made Wirawan.

Untuk pemain belakang atau bek adalah Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Toni Sucipto, Maman Abdurrahman, Abduh Lestaluhu, Alfin Tuassalamony, Zulkifli Syukur, Ismed Sofyan, Achmad Jufriyanto dan Gunawan Dwi Cahyo.

Selanjutnya untuk barisan tengah atau gelandang adalah Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Taufiq, Titus Bonai, Rizki Pora, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Raphael Maitimo, Ian Louis Kabes, Hendra Bayauw, Terens Puhiri dan Paolo Sitanggang.

Sedangkan untuk posisi penyerang ada Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo dan Lerby Eliandry.

Halaman
12
Editor: soni
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help